Yamaha MX King 155 Siap Meluncur, Catat Tanggalnya

0
Teaser Yamaha MX King 155/Exciter 155

bmspeed7.com –  Pertanyaan kapan Yamaha MX King 155 melucur, akhirnya sekarang terjawab teman-teman. Hanya saja bukan di negara kita, Indonesia, tapi di Vietnam.

Wajar sih, sebab gosip dan bahkan unit utuhnya sempat tertangkap kamera ponsel di sebuah tempat, saat itu banyak yang mengira akan dirilis. Namun kenyataanya sampai sekarang belum juga dirilis. Apakah karena saat itu desain headlampnya diprotes netizen sehingga dari Yamaha melakukan perubahan sebelum akhirnya dirilis secara resmi?

Sebagai pengingat, desain headlamp Yamaha MX King 155 yang sudah dibekali Valve Variable Actuation (VVA) adalah seperti di bawah ini. Jujur dari saya sendiri melihatnya kurang agresif, masih bagusan yang ada sekarang.

Baca : Penampakan Yamaha Exciter 155 RC Alias MX King 155, Sudah Keyless !!

MX King 155 2020Kembali soal Yamaha MX King 155 yang siap meluncur di Vietnam, namanya sih Exciter ya teman-teman. Untuk tanggal perilisannya sendiri ada di 29 Desember 2020 jam 7:00 PM.

Kemudian Yamaha Vietnam juga membuka pre order untuk Exciter 155 tersebut lewat microsite buatannya. Ini artinya Yamaha langsung menggeber penjualan walaupun produknya sendiri belum resmi dirilis.

Nah yang menarik teman-teman adalah dari teasernya, di sana terpampang gambar headlamp LED yang terintegrasi dengan DRL (daytime running light), apakah ini bagian dari revisi? wah buat penasaran saja nih Yamaha.

Baiklah kita tunggu dan lihat perilisannya (kemungkinan via virtual) di tanggal 29 Desember 2020 jam 7:00 PM atau 19:00.

Baca Juga : 6 Pilihan Warna Yamaha Aerox 155 2021 Connected dan S ABS

Previous articleDikira Sama, Ini Perbedaan Helm Caberg Lokal dan Italia
Next articleSpesifikasi Yamaha Exciter/MX King 155, Ini Perbedaan Antar 2 Varian
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here