Inilah 3 Pilihan Warna Yamaha Exciter 155 VVA, Siap Rilis Nih !

2
Yamaha Exciter 155 VVA GP Blue
Yamaha Exciter 155 VVA GP Blue
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Bulan Maret 2020 lalu, kita telah diperlihatkan penampaakan Yamaha Exciter 155 VVA. Betul, Exciter adalah nama MX King untuk pasar Vietnam teman-teman. Nah, semenjak penampakan tersebut tidak ada kabar kapan motor pesaing Honda Winner X itu akan dirilis ke publik.

Hingga artikel ini terbit pun belum ada kabar. Nah adanya foto penampakan Exciter 155 VVA dengan 3 pilihan warna yang baru baru ini bocor dan tersebar di medsos, sepertinya itu motor tidak lama lagi akan dirilis.

Jika pada penampakan alias spyshots pertama hanya ada pilihan warna yakni matte black, maka yang kedua ketambahan 2 pilihan warna yakni GP Blue dan White Red.

Baca : Penampakan Yamaha Exciter 155 RC Alias MX King 155, Sudah Keyless !!

MX King 155 2020
Yamaha Exciter 155 VVA Matte Black
Yamaha Exciter 155 VVA White Red
Yamaha Exciter 155 VVA White Red
Yamaha Exciter 155 VVA GP Blue
Yamaha Exciter 155 VVA GP Blue

Yamaha Exciter 155 VVA mengalami banyak perubahan baik dari sektor desain, fitur maupun spesifikasi. Kini desainnya terlihat datar dan kekar jika dibandingkan yang dulu yang terkesan sporty banget.

Untuk spesifikasinya kemungkinan sama dengan R15 VVA dan kawan kawan, yakni mesin 1 silinder berkapasitas 155cc SOHC 4 katup VVA (Valve Variable Actuation), berpendingin cairan dan transmisi 6 percepatan.

USB Charger dan Keyless Ignition System di Exciter 155 VVA

Fitur yang terbaru sih Keyless Ignition System dan USB Charger,untuk lainnya masih sama yakni lampu depan dan belakang LED, lampu hazard, speedometer digital, rem cakram pada roda depan dan belakang dan lain sebagainya. Hanya memang untuk fitur disesuaikan dengan desain yang sekarang.

Ada komentar mengenai Yamaha Exciter 155? tulis di bawah ya 😀

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here