Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2, Ada 2 Pembalap !

0
Pertamina Mandalika Racing Team
[Kika] Eduardo Perales, team owner SAG dan Thomas Luthi, rider Pertamina Mandalika Racing Team

bmspeed7.com –  Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi mengumumkan kemitraan dengan tim balap asal Spanyol, Stop And Go (SAG) Racing Team untuk berlaga di Moto2 musim 2021 mendatang.

“We are happy to announce that we will be competing in the next moto2 season“tulis caption di akun Instagram resminya, @mandalikaracingteam.

Perusahaan pelat merah alias BUMN, Pertamina menjadi sponsor utama setelah kontrak ONEXOX TKKR asal Malaysia berakhir di musim 2020. Nama tim balapnya berganti menjadi Pertamina Mandalika SAG Team. Sehingga komposisinya adalah sebagai berikut.

  • Pertamina : Title Sponsor
  • Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) : Tim balap dari Indonesia
  • SAG : Team Owner

Nantinya akan ada 2 pembalap Pertamina Mandalika SAG Team yang berlaga di Moto2, sayangnya baru satu pembalap yang resmi diumumkan yakni Thomas Luthi. Pembalap asal Swiss itu akan menjadi pembalap utama tim tersebut.

Nah, satu pembalap lagi belum diketahui,namun Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) sendiri berharap satunya berasal dari Indonesia, Dimas Ekky Pratama yang memang sejak awal namanya sudah diketahui publik. | Mas Muslim @bmspeed7.

Baca Juga : Sirkuit Mandalika Masuk Kalender WSBK 2021

Previous article3 Jenis Knalpot Motor Dilihat Dari Posisi Pemasangannya
Next articleRibuan Bikers Honda Ikuti Virtual Gathering
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here