Mandalika Racing Team Indonesia Siap Ramaikan MotoGP 2021

0
Mandalika Racing Team Indonesia
Mandalika Racing Team Indonesia

bmspeed7.com – Sebagaimana kalender MotoGP yang dirilis Dorna Sport selaku penyelenggara event balap motor kasta tertinggi,dimana Indonesia resmi menjadi tuan rumah MotoGP 2021 mendatang.

Akhirnya,setelah sekian lama menantikannya kini sudah didepan mata. Nantinya MotoGP 2021 akan digelar di sirkuit Mandalika yang terletak di NTB.

Nah untuk nama resmi tim Indonesia di MotoGP adalah Mandalika Racing Team (MRT). Keren namanya…

Mandalika Racing Team sendiri akan bermain di kelas Moto2 teman-teman. Tentunya dengan melibatkan pembalap Tanah Air,Dimas Ekky Pratama.

Dimas Ekky Pratama Mandalika Racing Team Indonesia
Dimas Ekky Pratama bersama management Mandalika Racing Team Indonesia, Pak Rapsel Ali, Mas Febby, Mas Maliki dan lainnya.

Sementara baru satu pembalap yang baru muncul,atau cuma satu aja? Dimas Ekky Pratama sendiri pernah membela Honda Team Asia di Moto2 pada 2019 lalu.

Terakhir nih,untuk livery motor balap Mandalika Racing Team Indonesia,tema yang diangkat ialah Merah Putih sebagaimana bendera Tanah Air kita tercinta. Sementara untuk sponsor yang menempel adalah dari BUMN dan part aftermarket kondang yang sudah berkecimpung di balap kelas dunia.

Kita nantikan launching resminya di Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020.

Previous articleIni Dia Warna Baru Yamaha R15 2020 di Malaysia
Next articleSuzuki Skydrive Crossover, Inilah Nex II Stang Terbuka !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here