KYT NZ Race Limited Edition Dalla Porta
KYT NZ Race Limited Edition Dalla Porta

bmspeed7.comKYT NZ Race memang belum rilis, saya amati helm full face terbaru yang sudah mengantongi sertifikasi FIM itu baru dipakai pembalap. Artinya belum diproduksi massal sehingga belum juga dijual ke konsumen yang memang sudah menantikannya.

Nah tiba-tiba datang kabar mengejutkan bahwasanya PT Tarakusuma Indah (TKI) selaku produsen akan merilis helm KYT NZ Race Limited Edition Dalla Porta sebagaimana yang dilansir dari akun instagram resminya, @kythelmet.

Mulanya kabar ini berhembus cukup kencang di luar negeri namun di Indonesia ternyata menyusul dan pastinya membuat heboh helmet lovers. NZ Race Limited Edition Dalla Porta mengusung warna emas/gold sebagai tanda keemasan karirnya  di dunia balap.

NZ Race Dalla Porta

Pembalap asal Italia itu merupakan juara dunia Moto3 2019 lalu. Warna emas juga pernah diaplikasikan ke helm AGV Pista GP-R Joan Mir saat menjadi juara dunia Moto3 di 2017.  Ya sama-sama dari tim Leopard Racing, pun dibuat lewat desainer helm kondang asal Italia, Starline Design.

NZ Race Limited Edition diproduksi terbatas yakni 2599 pcs. Entah Indonesia dapat jatah berapa pcs hehe. Karena hal demikian makanya helm tersebut dibuat spesial baik dari motifnya maupun paket penjualnya.

Mengenai motif aka grafis,seri NZ limited boleh dibilang keren. Warna dasar hitam dipadukan dengan warna emas terlihat sporty dan elegan. Pada sisi samping terdapat tulisan logo dan tulisan LE0PARD Natural, spektrum pelangi dan tak lupa bendera Italia.

Pada sisi atas terdapat angka 1 yang diapit oleh bunga sebagai tanda dia pernah menjurai Moto3 2019 sebagaimana rilisnya helm special ini.

Makin special lagi dalam paket penjualannya disertakan Dark Smoke Visor, Special Box dan Sertifikat keaslian atau disebut Certificate of Authenticity yang memuat jumplah ke 0001/2599. Namanya juga limited edition.

Terakhir, mengenai harga KYT NZ Race Limited Edition saya belum tahu, soalnya belum rilis di Indonesia,hehe. Kita nantikan bersama sama. :D| Mas Muslim

Foto

Baca Juga : 4 Macam Visor KYT TT Course, Iridium Harga Rp 220 Ribu !

Previous articleYamaha Sebar Teaser Motor Baru, Wihh MT07 dan MT09 !
Next articleResmi Rilis, Segini Harga Yamaha MT07 dan MT09 di Indonesia
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here