Harga KYT TT Course Naik Gila Gilaan, Diburu Helmet Lovers Nih !!

4
Harga KYT TT Course Jaume Masia
KYT TT Course Jaume Masia
Iklan AHM HC3

Fenomena naiknya Harga KYT TT Course udah saya prediksi sejak ini helm diluncurkan secara resmi di Indonesia lewat PT Tarakusuma Indah beberapa waktu lalu. Artikelnya bisa kalian cek di bawah ini.

Baca » KYT TT Course 2020 : Harga, Pilihan Warna dan Spesifikasi

Pada artikel di atas saya berpendapat bahwa KYT TT Course berpotensi diburu helmet lovers,ini dikarenakan pabrikan lokal dengan tagline World Class Helmet itu sukses menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan pasar.

KYT TT Course adalah jawabannya, desain sporty layaknya helm di MotoGP,fitur kekinian,spek boleh lah diadu dengan kelas diatasnya dan yang pasti harga terjangkau.

Harga KYT TT Course

Pabrikan lokal yang juga memproduksi 4 merek helm lokal lainnya, INK,BMC,HIU dan MDS itu membanderol TT Course di angka Rp 900.000 hingga Rp 1,100.000.

Namun pantauan saya di sosial media (Instagram dan Facebook) untuk yang solid sendiri dijual lebih murah yakni 850 ribu. Ini berari yang 900 ribu untuk grafis KYT Electron dan 1,1 juta untuk grafis MotoGP, Dalla Porta dan Jaume Masia.

Baca » Tarakusuma Indah, Produsen 5 Merk Helm Terkenal di Indonesia

Di atas adalah harga awal rilis dari KYT, setelah boom!, mana bisa dapet harga segitu? tingginya permintaan yang tidak diimbangi dengan supply membuat harga resale gila gilaan naiknya.

Harga Naik

Berikut harga KYT TT Course semua tipe lewat marketplace Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Ada 3 tipe yang ditawarkan yakni solid/polos, motif KYT dan pembalap MotoGP (Dalla Porta & Jaume Masia).

  • Bukalapak

Harga KYT TT Couse Bukalapak Harga KYT TT Couse Bukalapak Terbaru 2020

  • Tokopedia

Harga KYT TT Couse Tokopedia Harga KYT TT Couse Tokopedia April 2020 Harga KYT TT Couse Tokopedia Terbaru

  • Shopee

Harga KYT TT Couse Shopee April 2020 Harga KYT TT Couse Shopee Terbaru

Diburu Helmet Lovers

Ini sudah jelas, banyaknya helmet lovers yang penasaran membuat helm tersebut dicari cari. Bahkan rela antri sebelum toko di buka, edan gak tuh? setahu saya baru kali ini ada helm lokal yang bikin heboh. Tarakusuma Indah sukses hadirkan TT Course di Tanah Air !

Kenaikan harga tersebut dipicu karena barang langka, selain mungkin produksinya belum mencukupi permintaan pasar, hal ini juga dipengaruhi oleh orang yang membeli dan kemudian menjualnya ke orang yang membutuhkan baik itu lewat sosial media maupun marketplace.

Akhirnya para pecinta helm yang benar benar ingin membeli harus tertunda. Akhirnya mereka melakukan pre order ke toko terlebih dahulu dengan harapan mendapat barang lebih cepat.

Pertanyaanya akan sampai kapan? yang pasti kalau stok di toko helm udah luber, baru deh harga helm TT Course di marketplace pada turun. Faktor naik kan cuma tadi, demand lebih tinggi dibanding supply. La saat ini toko helm aja pada membuka PO, artinya memang enggak ready stock.

Gimana teman-teman yang memburu TT Course, udah dapet kah? monggo share pengalamannya di kolom komentar 😀 | Mas Muslim » IG @bmspeed7

Baca Juga » 10 Pilihan Warna KYT NFJ Open Face, Harga dan Spesifikasi

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here