KYT TT Course 2020 : Harga, Pilihan Warna dan Spesifikasi

0
Harga KYT TT Course Leopard
KYT TT Course Leopard

bmspeed7.com – Helm KYT TT Course 2020 resmi dirilis untuk pasar Indonesia nih. Tentunya ini menjawab rasa penasaran teman-teman helmet lovers yang kepo berkaitan dengan waktu rilisnya helm KYT terbaru dikelas menengah ini.

Dan sekarang PT Tarakusuma Indah (TKI) yang merupakan produsen 5 helm lokal terkemuka di Indonesia dengan merek KYT, INK, HIU, BMC dan MDS ini secara resmi merilis helm fullface terbaru dengan nama KYT TT Course.

KYT TT Course Samping

Tentang KYT TT Course

Sebagaimana informasi yang dirilis KYT Helmet lewat Istagram, helm tipe full face ini masuk dalam kategori “Sport and Touring” teman-teman. Dikatakan begitu karena memang modelnya terlihat sporty dan aerodinamis dengan tarikan garis serba tajam dan yang membuat helm ini terlihat keren tentu saja adanya spoiler.

TT Course ini juga menyandang helm touring mengingat bobotnya yang ringan yakni 1.450 ± 50 gram. Asli ini termasuk enteng untuk helm kelas menengah teman-teman.

Sebagai informasi,KYT Vendetta 2 yang dulu pernah saya punyai bobotnya adalah 1650 +- 50 gram. Dan memang leher terasa pegal ketika dipakai touring.

Selain dari pada desainnya yang baru, TT Course ini menggunakan bahan Advance High Impact Thermoplastic Resin. Dalam pembuatnnya menganut teknologi ADT-Advanced. Dengan demikian didapat kinerja terbaik dengan berat minimum dan kekuatan maksimum pada bagian shell-nya.

Harga KYT TT Course

KYT TT Course Tampak Depan
Tampak Depan

Nah ini yang tak kalah dinanti nantikan oleh teman-teman Helmet Lovers Indonesia yakni harga jualnya. Harga resmi yang dirilis KYT Helmet iini berada di angka Rp 900.000 – 1,100.000.

Seperti yang sudah-sudah, biasanya di pasaran (utamanya marketplace) harganya bakal naik seiring dengan boomingnya TT Course. Nah nantinya teman-teman bisa melihat atau membeli helm tersebut di KYT Helmet Gallery yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ukuran KYT TT Course

KYT TT Course Tampak Belakang
Tampak Belakang

Layaknya helm full face KYT lainnya, NFR dan NX Race misalnya, TT Course juga tersedia dalam 2 ukuran Outer shell dan 2 ukuran EPS Shell yakni M dan L (XS-M, L-XXL).

Spesifikasi KYT TT Course

  • Bahan : ADT advanced thermoplastic shell
  • Bobot : 1.450 ± 50 gram
  • Sertifikasi : ECE 22.05 (Eropa) DOT (Amerika), dan SNI (Indonesia)
  • Size : M dan L

Fitur KYT TT Course

  • Flat Visor, dibuat dari bahan Injection Polycarbonate
  • UV Protection Visor
  • Tear off post yang berfungsi sebagai tempat pemasangan tear off dan antifog (Yang sering kita kenal sih merek Pinlock)
  • Sistem penguncian Double D Ring
  • Comfort pads: removable, washable and replaceable
  • Aerodynamic spoiler
  • Terdapat 6 air vent atau lubang ventilasi udara,4 aliran masuk yang terletak di depan dan atas. Sementara 2 lagi di belakang sebagai lubang pembuangan.

Pilihan Warna

Desain sudah oke, kalau diimbangi grafis yang kece makin ngacir penjualan nih helm. Oia, ketika artikel ini naik grafis yang baru hadir cuma satu yakni Leopard. Kita tunggu saja website resmi KYT Indonesia mengupdate line up helm full face terbarunya, nanti akan terlihat deh pilihan warna KYT TT Course apa aja.

Nah sebagai tambahan informasi,di bawah ini adalah pilihan warna yang dipasarkan di Eropa. Entah untuk Indonesia sama atau enggak. Tapi biasanya sih solid white dan matte black ngak ketinggalan Hehe.

Baca : 7 Pilihan Warna KYT TT Course Indonesia

Diburu Helmet Lovers

Menurut saya ini helm berpotensi diburu pecinta helm di Tanah Air. Menarik memang, harga paling mahal sejutaan (terjangkau), desain sporty, flat visor,dengan spoiler, 3 sertifikasi, DD ring dan beratnya lumayan ringan teman-teman yakni 1.450 ± 50 gram.

Adakah teman-teman di sini yang tertarik dengan helm TT Course? boleh deh komentar di bawah. 😀 | Mas Muslim » IG @bmspeed7

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here