Home Helmet 7 Pilihan Warna KYT TT Course Indonesia dan Harganya

7 Pilihan Warna KYT TT Course Indonesia dan Harganya

0
KYT TT Course Jaume Masia
Warna KYT TT Course Jaume Masia Moto3

bmspeed7.com – KYT TT Course sukses membuat heboh helmet lovers di Tanah Air. Setidaknya itu yang saya amati di sosial media baik di Facebook maupun Instagram. Terlepas dari statusnya yang baru rilis, TT Course memang menawarkan desain yang keren namun harga yang dipasarkan terjangkau.

Ya walaupun soal harga bersifat relatif sih, namun dengan harga termurah 900 ribu (malah di Jawa Timur kemarin ada yang 850 ribu untuk yang Solid) membuat helm ini banyak di cari cari oleh pecinta helm khususnya merek KYT,helm lokal yang sudah tembus MotoGP.

Selain dari pada harga yang terjangkau dan modelnya aerodinamis layaknya helm KYT NFR, NX Race atau bahkan SRGP, namun soal fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik. Bahkan saya sendiri salah satu satu pecinta helm yang berniat meminang KYT TT Course sebagai pengganti Vendetta 2 yang sudah terjual hehehe.

Warna KYT TT Course

Total yang dijual di Indonesia ada 7 pilihan warna yang terbagi atas 3 varian yang ditawarkan untuk pecinta helm di Tanah Air, monggo dipilih bro! Saya sih rencana mau yang warna hitam doff hehe.

Baca : Paket J&T Belum Diterima Tapi Status Diterima? Lakukan Ini

  • Grafis Pembalap GP Moto3

  • Grafis KYT

  • Solid/Polos

Oia, sekilas yang matte black sama aja ya, padahal beda lho, untuk yang Plain Matt Anthracite agak kebiruan. Bisa diklik deh gambar di atas biar terlihat detail perbedaan-nya.

Harga KYT TT Course

Informasi yang dishare KYT Indonesia, harga helm TT Course dibanderol mulai Rp 900.000 hingga termahal Rp 1,100.000. Namun seperti saya bilang di awal, di Jawa Timur helm terbaru besutan Tarakusuma Indah itu dijual mulai Rp 850.000 untuk warna solid alias polos. Menarik nih…

Fitur KYT TT Course

  • Flat visor, semenjak visor tipe ini digemari maka KYT mengeluarkan model helm dengan kaca datar atau flat. Termasuk di TT Course. Bahannya terbuat dari Injection Polycarbonate dengan UV Protection Visor.
  • Pinlock Ready, udah tersedia lubang buat anti fog (merek terkenal sih Pinlock hehe)
  • Tear Off Post, iya ini satu paket cuma kalau Pinlock di dalem, Tear Off diluar untuk melindungi visor.
  • DD Ring, ini mirip seperti Vendetta 2, range harga ratusan ribu hingga sejutaan udah dapet pengucian Double D Ring yang memang sudah menjadi standar helm balap. Mantap
  • Aerodynamic spoiler, tidak usah modif,ini helm udah ganteng dari lahir hehe
  • Removable Inner Liner, jadi memang busanya bisa dilepas pasang untuk mempermudah saat perawatan
  • 6 Air Vent, berfungsi mengalirkan udara ke dalam helm dan membuangnya. Sehingga meski kaca ditutup akan didapat sirkulasi udara ke dalam helm sehingga enggak pengap.

Spesifikasi KYT TT Course

  • Bahan ADT advanced thermoplastic shell
  • Bobot 1.450 ± 50 gram, lebih ringan dibandinng KYT Vendetta 2 yakni 1650 +- 50 gram
  • Ukuran M dan L, iya TT Course tersedia Outer shell dan EPS Shell M dan L yang artinya jika punya ukuran L maka bisa pakai M dan jika biasa pakai XL fit ke ukuran L.
  • 3 sertifikasi alias standar keselamatan yakni ECE 22.05 (Eropa), DOT (Amerika), dan SNI (Indonesia) karena memang ini merek helm lokal yang diproduksi di Indonesia.

Dari ke-6 warna KYT TT Course di atas, teman teman pilih yang mana nih? dan apakah sejauh ini teman-teman sudah memburu dan mendapatkannya di KYT Helmet Gallery? karena berdasarkan pantauan saya, helm ini sudah mulai beredar sejak minggu kedua di Maret 2020. Semoga bermanfaat | Mas Muslim

Baca Juga : Segini Pajak Honda CBR250RR Progresif dan Biaya Balik Nama

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here