6 Aksesoris Yamaha Nmax 2020, Berapa Harganya?

0
Harga Aksesoris Yamaha Nmax Terbaru
Aksesoris Yamaha All New Nmax
Iklan Suzuki Nex II Mobile

bmspeed7.comAksesoris Yamaha Nmax 2020 yang merupakan penunjang modifikasi sudah bisa didapatkan di dealer Yamaha untuk mendongkrak penampilan dari All New Nmax yang telah dibeli teman-teman sekalian.

Aksesoris resmi/original dari pabrikan dalam hal ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) biasanya ditunggu tunggu oleh konsumen untuk kemudian dipasang di motor kesayangannya. Harga biasanya berbading lurus dengan kualitas yang didapat.

Hanya memang aksesoris Nmax 2020 di Indonesia yang dijual Yamaha belum banyak, kalau Nmax lama udah tuh. Yah maklum lah, adek dari Yamaha XMAX 250 ini terhitung produk baru jadi memang untuk jumplah aksesoris terbilang masih sedikit. Yah seiring berjalannya waktu kemungkinan akan bertambah. Apalagi part aftermarket, biasanya lebih cepat varian accesories-nya.

Aksesoris Yamaha Nmax

Di bawah ini adalah 5 variasi/aksesoris Yamaha All New Nmax terbaru 2020. Hanya saja untuk daftar harganya belum ada, karena memang di website Yamaha Indonesia sendiri belum diupdate mengenai aksesoris All New Nmax ini.

  • Windshield Yamaha Nmax

WIndshield Yamaha All New Nmax
Windshield

Sesuai namanya, aksesoris ini betugas untuk menghalau angin. Nampak sporty nih jika dibandingkan dengan Windshield/Windscreen Nmax lama. Ya soalnya kalau yang gen 1 lebih tinggi. Untuk warna hanya ada satu yakni dark smoke. Pun dengan brandnya, masih Ocito.

Baca : Perbedaan Yamaha Nmax 2020 Tipe ABS dan Non ABS

  • Top Box Yamaha Nmax

Top box ini merupakan lansiran SHAD dengan dimensi (PxLxT) 380 x 330 x 300 mm, berat 2.4kg, berat barang bawaann di box maksimum 3 kg dan berkapasitas 30 Liter. Pastinya sangat cocok nih buat menaruh barang bawaan saat touring. Atau menaruh helm dan jaket saat motor diparkir. Ketika membeli box ini sudah termasuk dudukan plastik yang nantinya sebagai tumpuan box ke braket aluminium di motor.

HED (Harga Eceran yang Disarankan) Rp 980.000

  • Braket Yamaha Nmax

Braket All New Yamaha Nmax
Braket Box

Braket ini mengusung material alumunium casting berkualitas tinggi yang ringan untuk dipasang di bagian belakang unit, yang berfungsi sebagai tempat pemasangan/dudukan top box. Saya belum tahu harga persisnya berapa untuk di All New Nmax, tapi di Nmax lama harganya Rp 1.050.000

  • Bordes Yamaha Nmax

Aksesoris yang disebut sebagai pijakan kaki/ step floor ini tersedia dalam 3 pilihan pertama adalah floor board satu set lengkap, hanya bawah saja atau atas saja. Bahannya sendiri terbuat dari karet yang dikombinasikan dengan aluminium. Untuk harga belum tahu saya,ya kembali ke awal, belum diupdate di website Yamaha.

  • Shock KYB Ultimate Nmax

Suspensi belakang KYB Nmax
Suspensi belakang KYB Nmax

Sebelumnya telah hadir di Nmax lama, cirinya adalah pegas berwarna putih dengan tabung berwarna hitam. HED (Harga Eceran yang Disarankan) adalah Rp Rp 2,165,000. Shock ini merupakan tipe nitrogen yang bisa disetting untuk mendapatkan karakter peredaman yang lebih empuk.

  • USB Charger Kit

USB Charger Yamaha FreeGo 125
USB Charger

USB Charger sendiri sama dengan punya Lexi maupaun FreeGo,HED (Harga Eceran yang Disarankan) Rp 110.000. Cocok pastinya untuk mengecas HP dikala HP lowbat.

Jika teman-teman berminat dengan aksesoris resmi/original Yamaha All New Nmax 155 ini, monggo melipir ke dealer Yamaha terdekat untuk melakukan pembelian. Biasanya sih ada di dealer berlogo R Shop atau Flagship yang dimana dijual bebarengan dengan apparel Yamaha.

Baca Juga : Recall Yamaha Aerox 155 dan FreeGo 125, Ini Masalahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here