Daftar Harga Aksesoris Yamaha FreeGO Terbaru & Resmi

0
Yamaha FreeGo 2019
Yamaha FreeGO 2019 Hitam

BMSPEED7.COM – Bagi teman teman yang mengikuti blog ini pasti tahu kalau Yamaha FreeGO sudah dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) di IMOS 2018 lalu. Hanya saja saat itu motor dengan tagline ”The Amazing Matic” itu belum ada aksesorisnya.

Informasi yang saya dapat, pabrikan berlogo garputala itu ternyata sudah merilis aksesoris Yamaha FreeGo 125. Salah satunya adalah tas yang berfungsi untuk menyimpan HP saat melakukan pengecasan dimotor. Ya saat itu memang agak bingung, motor Yamaha sudah dibekali DC outlet yang letaknya tak jauh dari kunci keyless namun tidak ada tempat penyimpanan.

Port USB Charger Yamaha FreeGO

Daftar Harga Aksesoris Yamaha FreeGO

  • Harga Yamaha FreeGo Pocket Rp 89.000

Tas Yamaha FreeGo 125

Adalah aksesoris yang dirancang oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang lainnya.

Tas ini mempunyai dimensi panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm. Terbuat dari bahan taslan yang anti air. Asiknya,tas ini juga memiliki sistem charger cut outs and hook yang dapat digantung

  • Harga USB Charger Rp 110.000

USB Charger Yamaha FreeGo 125

USB Charger ini dijual Yamaha hanya kepalanya saja, karena untuk kabelnya bisa menggunakan bawaan HP. USB Charger ini memiliki satu port dengan output 2A (ampere). Yamaha mengklaim output dari perangkat ini lebih stabil dan fast charging saat digunakan.

Selain itu USB Charger ini , dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap.

  • Harga Backrest Pad & Bracket Rp.870.000

Backrest Yamaha FreeGo 125

Aksesoris ini dijual satu paket dengan rincian Backrest Pad Rp 450.000 dan Bracket Backrest Rp 420.000. Pemasangannya PNP alias tinggal pasang. Setelah dipasang, aksesoris ini dapat memberikan kenyamanan bagi penumpanng.

Aksesoris ini menggunakan material berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar.

Terakhir, aksesoris Yamaha FreeGo 125 ini tersedia didealer resmi Yamaha diseluruh Indonesia. Atau bagi kalian yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa membelinya dibooth Yamaha Jakarta Fair 2019 yang berlangsung himgga 30 Juni mendatang. Semoga berguna.

Baca Juga :

Previous article11 Warna Honda Genio 2019 CBS dan CBS-ISS, Ini Harganya
Next articleHarga Honda Genio 110 Terbaru 2019, Spesifikasi dan Fitur
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here