Siboen, Youtuber Desa Berpenghasilan Ratusan Juta Kepincut Yamaha Gear 125

0
Siboen bersama Yamaha Gear 125

bmspeed7.com – Beberapa waktu lalu nama Siboen mendadak viral di sosial media lantaran channel Youtube yang ia kelola menghasilkan uang ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Telebih Siboen ini Youtuber yang berasal dari desa yaitu di Kasegaran, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah dan ia hanya tamatan Sekolah Dasar (SD), namun siapa menyangka dengan Youtube dia bisa berkarya dan menghasilkan ratusan juta per bulan. Luar biasa….

Siboen yang mempunyai nama asli Siswanto ini rupanya kepincut dengan Yamaha Gear 125, motor matic terbaru Yamaha yang belum lama mengaspal di Tanah Air. Siboen menggunakan Yamaha Gear 125 untuk mendukung aktivitas setiap harinya.

Setelah dipakai harian, Youtuber dengan subscribers 1 jutaan itu menceritakan impresi berkendara dengan Yamaha Gear 125.

”Gear 125 ini punya tenaga yang kuat untuk melibas tanjakan curam, tarikan terasa enteng saat menanjak, selain itu adanya fitur electric power socket, memudahkan untuk charge daya handphone saat membuat konten YouTube di area yang jauh dari akses listrik,” ujar Siboen.

Berbagai keunggulan Yamaha Gear 125 rupanya dirasakan betul oleh Siboen, seperti :

  • Mesin 125 cc Bluecore yang irit dan bertenaga
  • Berbagai teknologi dan fitur yang disematkan guna mendukung pengendara seperti lampu LED, electric power socket, Answer Back System, Stop Start System, Smart Motor Generator (SMG), Side Stand Switch, Smart Lock System dan lain sebagainya.
  • Yamaha Gear 125 mempunyai desain body yang compact dan stylish serta bobotnya yang ringan sehingga cocok untuk dipakai harian.

Yamaha Gear 125 sendiri mempunyai 3 konsep dasar, yaitu :

  • Generasi Desain Baru

Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Yamaha Gear 125 2021
Yamaha Gear 125, Let’s Gear Up!
  • Atur Sendiri Bawaanmu

Rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

  • Rasakan Gaya Hidup Aktif

Yamaha Gear 125 telah dibenamkan berbagai teknologi dan kelengkapan fitur  untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

USB Charger Yamaha GEAR 125

Yamaha Gear 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Baca : Pilihan Warna Yamaha Gear 125 2021, Varian S dan STD

Yamaha Gear 125 saat ini telah tersedia di jaringan dealer Yamaha di seluruh Indonesia, untuk teman-teman yang tertarik silakan datang ke dealer Yamaha terdekat. | Mas Muslim.

Previous articleYamaha Apresiasi Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2021
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here