Punya Arti, Ini Kepanjangan GEAR 125 Milik Yamaha

0
Arti GEAR 125 Milik Yamaha, punya kepanjangan

bmspeed7.com – Tadinya saya, dan mungkin teman-teman juga penasaran, apa sih arti GEAR 125?, motor matic terbaru yang dirilis Yamaha Indonesia pada 25 November 2020 lalu itu untuk namanya sendiri merupakan singkatan.

Jadi berdasarkan press release yang dikirim ke media dan blogger, nama GEAR itu mempunyai kepanjangan, dimana memang bagian dari konsep produk itu sendiri. Jadi tiidak datang begitu saja.

Saya juga tadinya menebak nebak, dimana saat itu nama GEAR diambil dari komponen motor, namun yang benar tidak begitu hehe.

Baca : 7 Pilihan Warna Yamaha Gear 125 2021, Varian S dan STD

DAFTAR ISI ARTIKEL

Arti Yamaha GEAR

GEAR secara harafiah diartikan sebagai tools atau alat, alat di sini adalah transportasi. Dijadikan sebagai partner yang mendukung aktivitas sehari hari.

Ada 3 konsep dasar pada produk ini yang oleh Yamaha disingkat, berikut kepanjangannya.

Yamaha Gear 125 Silver

GENERASI DESAIN BARU, berbicara desain memang yang paling fresh diantara 125 cc lainnya. Dan tidak hanya itu, dari spesifikasi juga baru, mesinnya itu turunan Yamaha FreeGo yang sudah dibekali SMG (Smart Motor Generator) dan untuk fiturnya sendiri bertambah. Sekarang hadir Electric Power Socket alias Port USB Charger.

USB Charger Yamaha GEAR 125

ATUR SENDIRI BAWAANMU,pengguna GEAR 125 dapat mengatur kapasitas rak depan sesuai barang bawaan. Inovasi baru Yamaha menyediakan aksesoris tersebut yang dijual secara terpisah,memungkinkan dapat menampung banyak barang bawaan.

Rak Depan Yamaha GEAR 125

Jika masih kurang masih ada double hook (gantungan barang ganda) dan tentunya bagasi di bawah jok. Pengaturan tak hanya untuk akomodasi barang bawaan, posisi kaki pengendara juga bisa,Yamaha menyediakan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang juga dijual terpisah. Dengan aksesoris tersebut membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa ketika membawa banyak barang.

foot peg Yamaha GEAR 125

RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF,membuat pengendara aktif dengan GEAR 125. Kapasitas mesin terbesar di kelasnya yang ditunjang teknologi Blue Core yang membuat pengendara percaya diri untuk selalu gasspoll. Selain adanya SMG, GEAR 125 juga dibekali fitur *Stop & Start System (SSS),motor tetap bertenaga namun konsumsi BBM irit.

Mas Muslim | @bmspeed7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here