Yamaha Apresiasi Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2021

0

bmspeed7.com –  Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 Sepember 2021, Yamaha mengapresiasi konsumen lewat program vaksinasi massal dan program spesial.

Yamaha bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pemerintah daerah Yogyakarta menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi kosumen dan masyarakat umum pada 3 September 2021 bertempat di dealer-dealer resmi Yamaha.

Yamaha berharap, dengan adanya program vaksinasi tersebut dapat mempercepat dan memperluas program vaksinasi nasional. Vaksinasi sendiri bertujuan untuk terciptanya herd immunity bagi masyarakat di era pandemi seperti sekarang ini.

Diharapkan ketika program vaksinasi sukses, maka dapat berdampak positif pada roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat bisa kembali bangkit.

”Melalui kegiatan ini, Yamaha turut mendukung Pemerintah Daerah untuk melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Harapan kami, masyarakat umum dan konsumen Yamaha bisa segera mendapatkan vaksin sehingga dapat terlindungi kesehatannya, dan perkonomian daerah bisa kembali bangkit,” ungkap Johanes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Andi, salah satu peserta program vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, karena turut memperluas akses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan juga konsumen Yamaha.

”Terimakasih Yamaha dan pemerintah daerah, saya senang bisa mengikuti program vaksinasi ini. Apalagi di momen istimewa Hari Pelanggan, saya merasakan salah satu bentuk apresiasi dari Yamaha buat konsumen ini,” ujar Andi.

Selain menggelar program vaksinasi, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional tersebut Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) juga menggelar live Instagram di akun social media @yamahajogja dan @yamahajateng untuk mengapresiasi konsumen Yamaha. Dalam acara tersebut tersedia sejumlah hadiah total jutaan rupiah untuk pemenang yang beruntung.

Terakhir, pada Hari Pelanggan Nasional 2021, sebanyak 196 jaringan dealer Yamaha di Jawa Tengah dan DIY mengapreasisi konsumen lewat pemberian goodie bag yang berisi masker, marchendise dan voucher service senilai Rp 10.000 untuk 15 orang pertama yang datang ke jaringan resmi Yamaha di Jawa tengah dan DIY. | Mas Muslim

Previous articleBos Dunia Motor Jadi Pemilik Pertama CBR600RR 2021 di Indonesia
Next articleSiboen, Youtuber Desa Berpenghasilan Ratusan Juta Kepincut Yamaha Gear 125
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here