Kapan All New Honda BeAT 2020 Dikirim ke Dealer?

0
Honda BeAT LED
All New Honda BeAT Dilemgkapi lampu LED

BMSPEED7.COM – All New Honda BeAT 2020 yang merupakan generasi kelima dari BeAT sporty memang sudah dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) pada tanggal 16 Januari lalu.

Sesuai embel embelnya, All New yang berarti dia ini hadir dengan beberapa kebaruan mulai dari desain, fitur, teknologi dan spesifikasinya. Motor matic 110cc pesaing Yamaha Mio M3 dan Suzuki Nex II tersebut dijual dengan harga termurah Rp 16 jutaan dan termahal 17 jutaan.

(Baca : Harga All New Honda BeAT 2020 Semua Tipe)

Pertanyaannya, kapan All New Honda BeAT 2020 dikirim ke dealer dan bisa dibeli konsumen?

“Akhir bulan Januari sampai dengan awal Februari akan sampai di tangan konsumen,” ujar Thomas Wijaya,Direktur Marketing PT AHM via Tagar.id, Kamis, 16 Januari 2020.

Jika dihitung dari awal perilisan, maka berarti All New Honda BeAT tidak membutuhkan waktu yang lama untuk distribusikan dari pabrik ke dealer dan kemudian diterima konsumen. Namun jika berkaca dari tahun 2016 lalu dimana saat All New Honda BeAT 2016 meluncur dan kemudian 2 hari setelahnya langsung digeber distribusi, maka kali ini terbilang lambat.

Mungkin ya,hal ini berkaitan dengan ketersediaan BeAT lama yang ada di gudang maupun dealer. Ya secara logika biasanya konsumen lebih memilih model baru ketimbang model lama dan salah satunya adalah memastikan  stok BeAT lama sudah aman dan disaat itulah saat yang pas buat Honda untuk mendistribusikan stok BeAT yang baru ke ke dealer Honda.

Baca Juga : Paket J&T Belum Diterima Tapi Status Diterima? Lakukan Ini

Previous articleHonda CB500F 2020 Tampil Makin Menarik, Segini Harganya !
Next articlePer 1 Februari 2020, Pertamina Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here