Jalin Silaturahmi, YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar ”Temu Kangen”

0
YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah

bmspeed7.com – Adanya pandemi Covid-19 memang membuat banyak sekali acara tertunda, tak terkecuali di komunitas pemotoran. Alhasil banyak bikers yang kangen dengan event yang menjadi agenda tiap tahunnya.

Karena dengan event lah mereka yang jauh dipertemukan untuk saling bertemu atau bersilaturahmi sehingga dapat menambah seduluran antar bikers.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Yogyakarta dan Jawa Tengah, lama tak bertemu lantaran adanya pandemi dan pembatasan sosial, akhirnya mereka menggelar acara silaturahmi bertajuk ”Temu Kangen” di bulan Juni 2021 ini,tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ”Temu Kangen” diawali oleh YRFI Yogyakarta pada Sabtu, 5 Juni 2021 lalu. Acara yang digelar secara terbatas tersebut dihadiri oleh anggotanya yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Seperti biasanya, acara bikers ngga lepas dari makan malam dan pertunjukan musik akustik,hehe.

”Kami mengadakan acara ini karena ingin bersilahturahmi dan temu kangen anggota YRFI Yogyakarta yang sudah setahun ini jarang bertemu karena adanya pembatasan sosial. Namun di acara ini kami pun tetap melaksanakan protokol kesehatan agar acara berjalan dengan aman,” ujar Danang Hermanto, Ketua YRFI Yogyakarta.

”Kami sangat senang bisa diundang di aktivitas ini, karena komunitas YRFI Yogyakarta ini merupakan suatu wadah pemersatu komunitas-komunitas pecinta Yamaha di area Yogyakarta”.ujar Elang,salah satu anggota YRFI dari Gunung Kidul,Yogyakarta.

Sementara itu, Acara ”Temu Kangen” YRFI Jawa Tengah akan digelar pada Sabtu, 12 Juni 2021 ini di area Kota Lama Semarang. Acaranya sih santai, bincang ngopi bareng hehe. Dan yang menarik, di acara tersebut juga akan membahas sosialisasi event Maxi Yamaha Journey yang mendapat perhatian dari pecinta maxi scooter Yamaha.

Para pengguna jajaran maxi scooter yang tergabung dalam YRFI Jawa Tengah tersebut antusias menanggapinya untuk berpartisipasi dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey yang menyediakan berbagai hadiah menarik. Wah, pasti seru nih! | Mas Muslim.

Previous articleYamaha MX King Dinobatkan Sebagai Motor Bebek Terbaik di Kelasnya
Next articleYamaha XSR 155, Cocok Dipakai Harian Maupun Touring !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here