Yamaha MX King Dinobatkan Sebagai Motor Bebek Terbaik di Kelasnya

0
MX King 150, Motor Bebek Terbaik Di Kelasnya !
MX King 150, Motor Bebek Terbaik Di Kelasnya !

bmspeed7.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan produk andalannya, Yamaha MX King 150 sukses menyabet The Best of Cub 150 di ajang bergengsi Otomotif Awards 2021.

Artinya selama 3 tahun dari 2019-2021, Yamaha MX King 150 dapat mempertahankan gelarnya sebagai motor bebek terbaik di kelasnya.

Karakter “The King of Street” yang dibangun Yamaha Indonesia sukses meracuni konsumen di Tanah Air disegmen underbone 150 cc. Selain itu kelebihan yang ditawarkan pada produk ini juga bejibun. Apa saja?

Pertama adalah soal desain, no debat lah kalau soal desain, tampilan yang racy dan agresif menjadi daya tawar yang sulit ditolak.

Selanjutnya adalah soal performa, dengan basis mesin motor sport Yamaha, tentunya di motor bebek performanya tidak dapat diragukan lagi. Torsi dan powernya yang besar cocok untuk stop and go maupun mereka yang suka dengan kecepatan.

Selain itu soal riding position & handling MX king paling nyaman di kelasnya sehingga cocok sekali dijadikan motor harian.

Dan yang ketiga adalah fitur yang ditawarkan seperti hadirnya lampu LED di depan dan belakang, adanya lampu hazard,speedometer digital yang informatif, ban tubeless, kapasitas tangki bensin yang cukup besar yakni 4,2 liter dan lain sebagainya.

Fernando Sihotang, konsumen MX King 150

”Saya pengguna MX King 150 dan juga punya Jupiter MX 135. Dari dulu memang penggemar dan loyal dengan tipe motor ini, karakter pecintanya memang seperti ini. Yang membuat saya jatuh hati terhadap MX King 150 ini memiliki performa dan kecanggihan motor modern dengan fitur dan teknologi terkini. Nyaman, suspensinya enak, power besar, cocok dengan saya yang menyukai karakter kecepatan, jadi sudah memenuhi kebutuhan yang saya inginkan dan saya gunakan harian buat kerja. Ada kebanggaan tersendiri memiliki motor ini, apalagi merupakan Best of Cub 150cc dari Otomotif Award yang menurut saya layak didapatkannya,” ujar Fernando Sihotang, konsumen MX King 150.

Previous articleServis Motor Setelah Dipakai Liburan, Ini 22 Poin Yang Perlu Dicek
Next articleJalin Silaturahmi, YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar ”Temu Kangen”
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here