Yamaha XSR 155, Cocok Dipakai Harian Maupun Touring !

0
Jopie Thedestrians

bmspeed7.com – Yamaha XSR 155 pertama kali diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Desember 2019 lalu bersamaan dengan New Nmax 155 dan WR 155R.

Kehadirannya disambut baik oleh pecinta motor di Tanah Air yang suka dengan motor sport berkonsep retro modern. XSR series itu punya tongkrongan unik,gagah namun cenderung kalem.

Makanya Yamaha XSR 155 disebut sebagai sport heritage, ya memang kiblatnya dari kasta di atasnya seperti XSR 700 maupun XSR 900. Keren sih…

Di Indonesia, konsumen Yamaha XSR 155 memakainya untuk harian maupun touring, kesan eye catching yang kental di motor terebut tentunya dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya karena dapat menarik perhatian pengendara di sekitarnya.

Itu dari tampilannya yang memang ganteng dari lahir, kemudian jika dipakai touringpun nyaman karena motor tersebut merupakan sport naked yang punya riding position tegak sehingga lebih santai saat berkendara.

Terlebih lagi di XSR 155 ini ditunjang mesin yang basisnya dari R15,MT15 dan WR 155R yang punya torsi dan power melimpah sehingga untuk stop and go maupun bermanuver lebih lincah.

Pun dengan fitur fiturnya yang sudah modern, lampu LED, speedometer digital, swing arm aluminium, upside down dan lain sebagainya yang menambah value dari produk tersebut tentunya.

Dan inilah yang dirasakan bro Jopie Thedestrians dan Ade Purnama dari XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung akan Yamaha XSR 155.

Jopie Thedestrians

”Bagi saya XSR 155 ini unik, antik, motor segmented benar feel dari hati untuk memilikinya. Saya punya dua unit XSR 155, untuk harian dan yang sudah dimodifikasi single seater buat hobi touring.

Pertama kali lihat di iklan akhir 2019, menurut saya ini motor ganteng, ready to use dalam arti nggak usah diapa-apain, langsung pakai, jalan. Terlebih kalau mau modif pun nggak terlalu banyak, paling ganti ban, velg, jok. Kalau untuk lampu, ada budget lebih bisa ganti tapi bukan keharusan. Ini (XSR 155 standard) udah cukup tapi kalau suka custom dan ada budget lebih, pengen beda dari yang lain bisa ganti,” ujar Jopie Thedestrians yang juga Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

Ade Purnama

Saya suka dunia penuh tantangan, inovasi, pilihannya motor Yamaha, dan untuk XSR 155 ini saya suka desainnya, tampilannya eye catching selalu jadi pusat perhatian, nyaman dikendarai. Yang pakai XSR 155 dari semua kalangan usia maupun profesi, komentar mereka wow, sangat apresiasi terobosan dari Yamaha ini.

Dipakai di kota atau harian feel nya oke, ke alam pun XSR 155 bisa menjawab tantangan itu semua. Saya sudah membuktikan bisa memadukan hobi ke alam dengan XSR 155. Pertama kali saya touring dengan XSR 155 ke Geopark Ciletuh (Sukabumi), menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman rasanya. Begitu pula ke lokasi alam di acara XSR 155 Motoride enjoy banget,” ujar Ade Purnama, anggota XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

 

Previous articleJalin Silaturahmi, YRFI Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar ”Temu Kangen”
Next article3 Warna Baru Honda CB150 Verza 2021, Ini Harga Untuk 2 Tipe
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here