Direkomendasikan Konsumen, Yamalube Oil Raih Penghargaan WOW Brand 300 !

0
Yamalube Oil

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selain menjual sepeda motor tentu saja menjual spare parts guna melayani aftersales bagi konsumennya. Dalam spare parts tersebut mencakup pelumas atau kita mengenalnya Oli. Yamaha Indonesia sendiri punya brand Yamalube Oil, Olinya motor Yamaha. Baru baru ini Yamalube Oli mendapat penghargaan WOW Brand 300 dengan predikat Gold pada kategori Motorcycle Lubricant.

(Baca  : 5 Warna Baru Yamaha Mio S 2019, Harga, Spesifikasi dan Fitur)

Penghargaan tersebut diberikan pada acara WOW Brand Festive Day yang diadakan oleh MarkPlus, Inc, pada bulan Maret 2019 ini di Jakarta. Yamalube Oil meraih predikat Gold yang artinya menjadi salah satu brand yang paling direkomendasikan oleh konsumen.

Yamalube adalah salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Terdiri dari produk yang lengkap dari oli sampai perawatan. Yamalube memiliki 19 jenis produk. Menggunakan teknologi XPEED di Yamalube mendukung sepeda motor untuk performa maksimal dan proteksi untuk mesin, menjaga komponen mesin tetap bersih, serta stabilitas dan mampu mempertahankan kekentalan, mendukung keiritan, ramah lingkungan, tahan lama.

”Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mengapresiasi Yamaha dengan penghargaan buat Yamalube Oil. Ini merupakan salah satu bukti produk kami menjadi favorit konsumen. Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang berkualitas seperti Yamalube Oil ini yang dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca Juga :  SANGAR, Satu Alasan Sang Pilot Membeli Yamaha MT-15 ! )

Previous articleHonda CBR250RR Meluncur di Thailand, Harganya Capai Ratusan Juta!
Next articleSuzuki GSX-S150 Bandit Resmi Rilis di Thailand
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here