Suzuki GSX-S150 Bandit Resmi Rilis di Thailand

0

BMSPEED7.COM – Ajang pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019 di menjadi tempat para pabrikan buat merilis sekaligus memamerkan motor terbarunya. Salah satunya ialah Suzuki Motor Thailand yang secara resmi merilis Suzuki GSX-S150 Bandit, motor sport 150cc basis dari GSX-S150 yang sebelumnya telah dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran GIIAS Agustus 2018 lalu. Yang menjadi pertanyaan adalah berapa harga Suzuki GSX-S150 Bandit di Thailand?

Dilansir dari Greatbiker, kehadiran Suzuki GSX-S150 Bandit di pameran BIMS 2019 rupanya baru sekedar pengenalan saja,karena untuk harganya sendiri belum diumumkan pihak Suzuki Thailand. Namun media otomotif Thailand tersebut yakin pengumuman harga tidak lama setelah perilisan di BIMS 2019.

Suzuki GSX-S150 Bandit Thailand hadir dengan 4 pilihan warna yakni Stronger Red, Black / Titanium Black, Brilliant White dan Aura Yellow. Suzuki GSX-S150 Bandit mempunyai spesifikasi mesin satu silinder berkapasitas 150cc, DOHC 4 klep,berpendingin cairan serta mempuntai transmisi 6 percepatan. Power dari motor ini adalah 14.1 kw / 10.500 RPM dan torsinya 14.0 Nm diputaran mesin 9.000 RPM.

Suzuki GSX150 Bandit 2019

Kemudian jika berbicara fitur, Suzuki GSX-S150 Thailand sudah di bekali lampu depan LED, Shuttered Key System, Speedometer full digital, rem depan dan belakang sudah cakram yang semuanya sudah menganut wave disc brake, easy start system yang memudahkan motor saat dinyalakan dan tentunya sudah ban tubeless.

Terakhir, setelah melihat warna, spesifikasi dan fitur maka kita langsung berkesimpulan bahwa Suzuki GSX-S150 Bandit Thailand sesungguhnya sama dengan yang ada di Indonesia. Tidak salah bro, karena motor tersebut diimport dari Suzuki Indonesia. Mantul bener nih, produk rakitan anak Bangsa tembus pasar Internasional menyusul Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 hehe.

Baca Juga :

Previous articleDirekomendasikan Konsumen, Yamalube Oil Raih Penghargaan WOW Brand 300 !
Next articleKampanyekan #Kerenmasakini, Suzuki Sabet 3rd Best Influencer Marketing di ICMA
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here