Arai Rilis RX7X Rea 2020 Gold Edition, Nih Harganya

0
Harga Arai RX7X Jonathan Rea Gold Edition
Arai RX7X Jonathan Rea Gold Edition Helmet
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Arai, pabrikan helm kondang asal Jepang baru-baru ini merilis grafis terbaru Jonathan Rea edisi 2020 pada tipe tertingginya, RX7X. FYI, di negara lain namanya adalah RX7V dan Corsair X. Beda nama saja, soal desain, fitur dan spesifikasi sama saja.

“Saya telah bersama Arai selama bertahun-tahun dan saya mengalami beberapa kecelakaan besar dalam karir balap saya, tetapi helm Arai saya selalu membuat saya aman. Saya sangat senang bagaimana hasilnya dan terlihat hebat di motor. Terima kasih kepada Arai untuk mewujudkannya dan saya berharap penggemar saya akan menyukainya. “kata Jonathan Rea

Baca : Arai RX7V HRC Honda CBR 2020, Tersedia 3 Pilihan Warna !

Arai RX7X Rea 2020

Berbeda dari tahun sebelumnya yang dimana, tema warna yang diangkat adalah sporty dengan permainan warna serba kontras yang dimana kombinasinya adalah hijau, hitam, putih merah dan orange. Hijau sendiri menandakan bahwa ia adalah pembalap Kawasaki.

Nah, Arai RX7X Rea 2020 Gold Edition ini justru lebih terlihat elegant dengan warna yang kalem, mungkin banyak orang akan menyebut ”RX7X Rea Gold”. Ya tidak salah, sebab warna yang diangkat memang emas yang kemudian dikombinasikan dengan hitam dan putih.

Hmm, bisa jadi warna tersebut melambangkan kejayaan/keemasan Jonathan Rea di ajang WSBK yang dimana ia sudah juara Dunia berturut turut selama 5 kali. Tidak heran jika di belakang helm ada logo Bintang 5 In A Row yang menekankan bahwa dia adalah seorang pembalap juara dunia WSBK 5 kali berturut-turut. Mantul sangat masbro!

Arai RX7X Rea 2020
Arai RX7X Rea Gold Edition 2020

Seperti RX7X Rea sebelumnya, grafis ini yang desain top global punya, Drudi Performance. D Perf sendiri terkenal sebagai desainer helm dengan motif/grafis cakep cakep. Dan biasanya harga jual mahal mahal. Ya pada dasarnya yang membuat helm mahal kan grafis.

Contoh, dengan desain, fitur dan spek yang sama RX7X IOM TT lebih mahal dibanding RX7X grafis pembalap sekalipun di MotoGP. Atau grafis under 56 Design (Nakano Shuriken,misalnya) itu juga lebih mahal.

Harga RX7X Rea

Arai RX7X Rea Gold Edition Helmet
Arai RX7X Jonathan Rea Gold Edition Helmet

Terakhir, harga RX7X Rea 2020 berada di 61,000 Yen atau jika dikonversi ke Rupiah per artikel ini naik berada di angka Rp 8,360.000 . Soal fitur dan spesifikasi masih sama kok. Ya biasa lah dari tahun ke tahun kan memang ada pembaharuan grafis,yah namanya juga jualan, harus berinovasi agar tidak basi dan kemudian menarik daya beli konsumen. Gimana menurut teman-teman helmet lovers mengenai grafis dari RX7X Rea terbaru 2020 ini, keren ngak? jadi mengingatkan sama 7X Dani Pedrosa Spirit Gold nih hehe.

Size RX7X

  • Size XS
    Lingkar Kepala : 53 – 54 cm
  • Size S
    Lingkar Kepala : 55 – 56 cm
  • Size M
    Lingkar Kepala : 57 – 58 cm
  • Size L
    Lingkar Kepala : 59 – 60 cm
  • Size XL
    Lingkar Kepala : 61 – 62 cm

Saya Mas Muslim | BMSPEED7.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here