Yamaha MX King Terbaru Akan Menggendong Mesin R15 VVA

0

BMSPEED7.COM – Bocoran motor terbaru Yamaha datang dari negera Vietnam yang dikabarkan akan segera merilis Yamaha Exciter/Mx King terbaru 2020 teman teman. Dilansir dari media otomotif Motosaingon, Yamaha MX King akan keluar versi terbaru pada bulan Agustus 2019 yang artinya tak lama lagi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Yamaha Vietnam belum lama ini resmi merilis Honda Winner X (Honda Supra GTR 150) dengan desain, spesifikasi dan fitur yang berubah dari generasi pertama yang dirilis pada tahun 2016 silam.

Hal inilah yang membuat Yamaha Exciter/MX King di Vietnam bakal keluar generasi terbarunya. Menarik, motor bebek super yang dipakai balap diajang ARRC itu dikabarkan akan menggendong mesin berkapasitas 155cc with VVA (Valve Variable Actuation) yang merupakan basis mesin Yamaha Vixion R, R15 V3 dan yang terbaru Yamaha MT-15.

Selain ditunjang spesifikasi mesin superior, Yamaha Vietnam juga akan merombak desain yang lebih agrsif dibanding yang sekarang dan tentu saya menyematkan fitur-fitur terbaru,seperti lampu belakang dan depan LED, speedometer full digital basis Aerox 155 VVA dan rem ABS (Antilock Brake System) pada roda belakang.

Pertanyaanya, apakah Yamaha Indonesia juga akan merilis Yamaha MX King terbaru dengan basis mesin R15 VVA? Melihat MX King Facelift yang saat itu dirilis usai Yamaha Vietnam merilis Exciter Facelift, bukan tidak mungkin Yamaha Indonesia juga akan menghadirkannya untuk konsumen di Tanah Air. Perlu diingat ini masih sekedar gosip, lebih pastinya kita tunggu perkembangan informasinya Agustus mendatang. Semoga berguna.

Previous article3 Motor Terbaru Honda Diserbu Konsumen di GIIAS 2019
Next articleAstra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2019 Digelar di Medan
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here