Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2019 Digelar di Medan

0
Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019

BMSPEED7.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019 di Indako Safety Riding Center, Medan. (29-31/7)

Setiap tahunnya PT AHM konsisten menggelar AH-SRIC sebagai upaya perusahaan menciptakan budaya aman dan nyaman berkendara dengan menyiapkan instruktur terampil yang terlatih.

Hal ini bisa dibuktikan dari penyelenggaraan AH-SRIC 2019 yang sudah memasuki tahun ke-13. Wihh sudah lama juga PT AHM menggelar kompetisi bagi instruktur safety riding. Maklum teman teman, instruktur ini merupakan ujung tombak dalam memberikan edukasi budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya konsumen Honda sehingga setiap tahunnya perlu dievaluasi dan diberikan kompetisi untuk mengasah skillnya.

Ada berbagai kategori pada kompetisi di AH-SRIC 2019 yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, advisor komunitas kelas skutik dan Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Last, pada hari pertama (29/7/19) para peserta Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2019 mengikuti rangkaian kegiatan yakni briefing dan test teori. Sedangkan pada hari kedua (30/7/19) para peserta mulai berkompetisi lewat Braking Test dan Slalom Course. Hal ini dilakukan guna mengasah skill menghentikan kendaraan secara stabil dalam jarak pendek dan untuk mengasah keterampilan pengendaraan dan pengendalian stang kemudi dengan berkendara yang benar.

Artikel Lainnya :

Previous articleYamaha MX King Terbaru Akan Menggendong Mesin R15 VVA
Next article3 Motor Honda Yang Dipakai Kompetisi AHSRIC 2019
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here