Gambaran Desain Yamaha MX King 155 ala Julak Sendie Design

0
Yamaha MX King 155 VVA (CG) Julak Sendie Design
Yamaha MX King 155 VVA (CG) Julak Sendie Design

bmspeed7.com – Beberapa waktu lalu heboh berkenaan dengan penampakan Yamaha MX King 155 RC di Vietnam (terlihat dari labelnya Exciter). Sesuai bocoran sebelumnya, Yamaha MX King kini mengendong mesin berkapasitas 155cc dengan VVA (Valve Variable Actuation).

Bukan cuma dapur pacu saja yang diupgrade, fitur dan desain juga berubah total atau disebut sebagai ”All New”. Perubahannya menyeluruh baik sektor depan, samping maupun belakang.

Julak Sendie Design yang dikenal pandai memainkan software olah grafis sukses merilis desain Yamaha MX King 155 VVA (CG) untuk memberikan gambaran secara jelas kepada teman-teman sekalian.

Baca : Penampakan Yamaha Exciter 155 RC Alias MX King 155, Sudah Keyless !!

All New Yamaha MX-King 155 VVA (CG) dibuat Julak Sendie Design berkaca dari spyshots terlampir di atas. Dan hasilnya ada di bawahnya. Kalau kita lihat nih, konsep dari Yamaha MX King 155 VVA ini bisa dibilang campuran antara sporty dan elegan. Mengingat tarikan garis desainnya yang lancip dan juga membulat.

Oia, karena pada spyshots tidak menampilkan angle depan, jadi JSD tidak memperlihatkan bagian tamengnya seperti apa. Namun yang jelas desain headlamp berubah dari versi sebelumnya.

Kemudian untuk sektor samping nih, sekarang fairinnya dibuat lebih simpel dan kalau kita lihat sih lebih besar, bisa jadi biar berkesan lebih kekar. Body samping belakang pun demikian, dibuat lebih besar namun lancip. Untuk mengimbangi desain secara keseluruhan, akhirnya spakbor ikut ikutan melar.

Nah menurut teman-teman gimana nih gambaran desain Yamaha MX King 155 VVA ala Julak Sendie Design ini? boleh komen di bawah yak. ๐Ÿ˜€ | Mas Muslim ยป IG @bmspeed7

Baca Juga : 6 Warna Baru Yamaha Aerox 2020 Thailand, Tampil Ngejreng !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here