Begini Jadinya Kalau Honda X-ADV Pakai Mesin 150cc

0
Honda X-ADV 150
Render Honda X-ADV pakai mesin PCX 150cc
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Beberapa waktu lalu santer terdengar jikalau PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan motor matic terbarunya setelah mereka baru saja merilis Honda Genio 2019. Motor matic Honda baru nanti kabarnya akan memakai basis mesin Honda PCX lokal (150cc).

Menariknya, segmen yang akan diangkat Honda AHM pada motor terbarunya nanti ialah matic Adventure mirip seperti mogenya, Honda X-ADV. Wuidih, tak terbayang semisal beneran meluncur di Tanah Air teman teman. Ya secara kan segmen ini belum ada pemainnya namun minat konsumen akan motor matic dengan perawakan kekar lumayan banyak loh, lihat saja deh Aerox 155 VVA itu laris banget.

Nah berangkat dari gosip tersebut, Mas Joe Motoblast yang selama ini dikenal pandai di Dunia olah grafis mencoba membuatkan desain digital Honda X-ADV dengan mesin 150cc.

Kalau teman teman lihat pada gambar terlampir memang tidak ada perubahan desain bodinya. Karena Motoblast sendiri ingin memperlihatkan wujud Honda X-ADV versi aslinya namun kaki kaki dan mesinnya pakai Honda PCX 150cc.

Intinya yang berubah di ”Honda X-ADV 150cc” ialah sebagai berikut :

  • Mesin pakai Honda PCX 150cc
  • Suspensi depan pakai Honda PCX 150
  • Rem cakram pakai Honda PCX 150
  • Velg dan ban pakai Honda PCX 150
  • Swing arm pakai Honda PCX 150

Gimana menurut teman teman jika Honda AHM merilis motor matic 150cc dengan tampang seperti Honda X-ADV?

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here