Yamaha Indonesia Akan Rilis Motor Matic Baru Esok Hari

0

bmspeed7.com – Yamaha Indonesia gacor nih brok di penghujung 2020, rilis motor baru secara virtual udah mau yang ke-4 kali. Pertama MT07 & -MT09, New Aerox 2021, Nmax STD Connected dan esok hari, 25 November 2020. Wah motor apa lagi?

Yang jelas sih motor matic, bisa dilihat pada video teaser motor baru Yamaha di bawah ini. Namun persisnya produk apa, nah ini yang belum jelas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BMSPEED7 | BUKHORI (@bmspeed7)

Baca : Yamaha New Nmax 155 STD Connected Resmi Rilis, Nih Harganya!

Dan kalau kita lihat video teaser tersebut, segmen yang sedang digarap Yamaha Indonesia adalah entry level. Mungkin sekarang saatnya terkena pembaruan setelah sebelumnya garap maxi family.

Masih ingat kode motor baru Yamaha tahun lalu yang dipatenkan? nah di sana terdapat kode untuk Mio Gravis dan Mio Gear. Lebih lengkapnya ada di artikel di bawah ini.

Baca : Yamaha Rilis Mio Gravis 2020, Nih Harga, Fitur dan Spesifikasinya!

Jadi, untuk sementara motor baru Yamaha yang akan dirilis esok hari calonnya adalah Mio generasi terbaru,apalah namanya nanti. Namun bisa saja berubah,kan cuma menebak hehe. Nah dari teman-teman kira-kira apa nih? monggo komentar di bawah. | Mas Muslim

Baca Juga : Ini 4 Warna Baru Yamaha Mio M3 2021, Metallic Blue Cakep

Previous articleHonda CBR150R 2021 K45R Akan Segera Hadir, Perubahannya Gila!
Next articlePerbedaan Scoopy 2021 Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here