Perbedaan Scoopy 2021 Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige

0
Perbedaan Scoopy Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige

bmspeed7.com – Kita udah tahu nih, Honda AHM ngeluarin All New Scoopy 2021 dengan banyaknya perubahan baik desain, fitur hingga spesfikasi yang dibawakan.

Nah, sekarang motor matic retro tersebut dipasarkan dalam 4 varian yakni Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Mungkin teman-teman yang sedang membaca artikel ini tadinya bingung,”apa sih perbedaan antar varian/tipe tersebut”?.

Tepat banget nih kalau teman-teman mampir di blog bmspeed7.com, semoga tercerahkan ya :D. Dan tanpa lama-lama, berikut perbedaannya.

Baca : Harga Aksesoris New Scoopy 2021 Beserta Kode Part

Harga

Pertama tama kita mulai dari harga dulu,karena budaya kita tahu harga baru beli wkwkw.

Jadi untuk harganya ada dua jenis, 19 jutaan dan 20 jutaan. Statusnya OTR Jakarta.

Varian Harga
Scoopy Sporty Rp. 19.950.000
Scoopy Fashion Rp. 19.950.000
Scoopy Stylish Rp. 20.750.000
Scoopy Prestige Rp. 20.750.000

*Harga sewaktu waktu dapat mengalami kenaikan

Warna Body

Nah yang kedua adalah pilihan warna yang ditawarkan kepada konsumen, berbeda semua. Masing-masing varian mendapat 2 pilihan warna. Bisa disesuiakan dengan selera masing-masing,sukanya yang mana. Kalau saya sih suka Matte Black velg emas, jadi ingat warna ADV 150 2021. Beuh,cakep..!

Warna Velg

Yang berbeda di sektor ini cuma warna aja sih. Untuk desain palang 5 sama kok, pun dengan dimensi sama sama 12 inchi.

Bisa teman-teman lihat foto terlampir di atas, warna velgnya itu beda. Ada yang hitam, silver dan emas.

Fitur Keyless

Keyless Scoopy 2021

Fitur Keyless Smart Key System tersedia untuk varian Stylish dan Prestige. Sementara Sporty dan Fashion masih menggunakan kunci kontak seperti Scoopy lama.

Adanya keyless diklaim lebih aman terhadap Curanmor dan canggih tentunya.

Indikator Speedometer

Speedometer Scoopy 2021

Pada varian Stylish dan Prestige terdapat indikator Baterai/Aki dan Keyless Smart Key pada Speedometer. Sementara varian Stylish dan Prestige tidak ada.

Namun semua varian pada dasarnya punya indikator kecepatan, odometer,tripmeter,jam digital,kondisi BBM,konsumsi BBM, FI Ready, pengantian oli, eco indicator, sein,lampu jauh dan Idling Stop System (ISS).

Kick Starter

Kick starter alias starter engkol tidak hadir pada Scoopy yang mempunyai fitur keyless. Sebaliknya, fitur konvensional tersebut hadir pada Scoopy yang masih mengandalkan kunci kontak. (foto terlampir di atas)

Berat

All New Honda Scoopy yang mempunyai fitur Smart Key mempunyai berat 94 kg. Sedangkan yang tidak dilengkapi beratnya 95 kg,lebih berat karena terdapat kick starter.

Demikianlah untuk perbedaan tipe All New Honda Scoopy 2021. Semoga bermanfaat | Mas Muslim @bmspeed7.

Previous articleYamaha Indonesia Akan Rilis Motor Matic Baru Esok Hari
Next articleYIMM Resmi Rilis Yamaha Gear 125
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here