Tidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Ikuti Silaturahmi Virtual

0
Silaturahmi Virtual Konsumen Honda

bmspeed7.com – Hingga detik ini pandemi covid 19 belum juga berakhir, pemerintah pun melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Padahal seperti yang kita tahu, mudik sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pabrikan sepeda motor yang setiap tahunnya konsisten mengadakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Namun karena adanya pandemi covid 19, tahun lalu dan tahun ini tidak diselenggarakan kegiatan tersebut.

Guna mematuhi pemerintah yang melarang mudik, sebanyak 314 konsumen Honda mengikuti silahturahmi akbar secara virtual yang digelar oleh AHM kemarin,Sabtu (8/5/2021),

314 konsumen Honda terpilih didapat dari program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya. Konsumen Honda yang merupakan perantau dari Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur tersebut bersilaturahmi secara virtual bersama pejabat AHM.

Selain itu, AHM juga memberikan apresiasi berupa bingkisan Lebaran untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau dealer sesuai dengan area kota asal konsumen.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” Ujar Antok Yuniarso,Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Tidak hanya memberikan bingkisan, AHM juga memberikan ponsel dan pulsa Rp 100.000 untuk 100 konsumen yang beruntung. Konsumen yang beruntung tersebut dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman.

Terdapat pula satu unit Honda BeAT dan hadiah menarik lainnya sebagainya sebagai doorprize yang akan diberikan kepada konsumen.

Lebaran di Rantau Bersama Honda

Sebagai aktivitas Hari Raya Idul Fitri 1442 H, AHM mengadakan program ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.

AHM mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video di Instagram.

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Adapun syarat dan ketentuan dapat dilihat di akun Instagram @astrahondacare_id, kemudian mengikuti semua instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru. | Mas Muslim

Previous articleJalin Silaturahmi, Astra Motor Semarang Gelar “Kopdar Laki CB150R”
Next articleDaftar Harga Aksesoris Honda CB150R K15P, Mulai 50 Ribu
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here