Mudik Balik Bareng Honda 2020 Tidak Diselenggarakan

0
Mudik Balik Bareng Honda
Mudik Balik Bareng Honda

Informasi mengenai Kapan jadwal Mudik Balik Bareng Honda 2020 memang tak kunjung rilis meskipun sudah mendekati lebaran Idul Fitri 1441H. Ini dikarenakan dari PT Astra Honda Motor (AHM) tidak menyelenggarakan agenda tersebut pada tahun ini.

Dan mungkin banyak teman-teman (tepatnya konsumen Honda) bertanya tanya, ”kapan jadwalnya MBBH 2020 nih?” ya wajar sih,sebab dari tahun ke tahun pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut secara konsisten mengadakan Mudik Balik secara aman dan nyaman bersama konsumennya.

Namun karena situasi sekarang yang tidak memungkinkan untuk diadakannya agenda tersebut, jadi tahun ini tidak diselenggarakan teman-teman.

Seperti yang kita tahu,Pandemi Covid-19 di Indonesia belum ada tanda-tanda kapan akan berakhir. Justru sebaliknya,orang yang positif terkena Covid-19 makin bertambah,tanda bahwa penyebarannya meluas.

Tujuan dari tidak diselenggarakannya Mudik Balik Bareng Honda 2020 adalah untuk menaati aturan pemeritah berkenaan social distancing, pysical distancing dan tidak mudik ke kampung halaman.

Pelarangan mudik ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 agar tidak makin meluas teman-teman.

Terakhir, informasi mengenai tidak diselenggarakan Mudik Balik Bareng Honda 2020 secara resmi sudah diumumkan PT Astra Honda Motor (AHM) lewat akun Instagram @AstraHondaCare_id dan @Honda.Community. Nah jadi jelas kan ya, tahun ini tidak ada MBBH hehe :D. Semoga teman-teman dalam keadaan sehat ya, Amiin. | Mas Muslim ยป IG @bmspeed7.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Astra Honda Care (@astrahondacare_id) on

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here