Jalin Silaturahmi, Astra Motor Semarang Gelar “Kopdar Laki CB150R”

0
Kopdar Laki CB150R

BMSPEED7.COM – Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Tengah, Astra Motor Semarang menggelar acara bertajuk “Kopdar Laki CB150R”. Acara tersebut dihadiri oleh komunitas Honda CB150R StreetFire chapter Semarang.

Mengusung tema ”Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa”, “Kopdar Laki CB150R” dihadiri 15 bikers pengguna CB150R dari Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) ini  dilaksanakan di Café Tandhok Papandayan Kota Semarang pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021.

Acara tersebut sejatinya memang sebagai wadah untuk bersilaturahmi, tapi juga diisi dengan berbagai kegiatan positif dari awal hingga akhir, serta tetap menmperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan “Kopdar Laki CB150R” diawali dengan rolling city yang dimulai dari Astra Motor Center Semarang menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 17 km, seluruh peserta juga secara bersama-sama melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman selama diperjalanan kepada sesama pengguna jalan.

 “Ajang ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas. Kumpul bersama dengan satu teman komunitas bisa sekaligus melakukan atau berbagi informasi mengenai perawatan sepeda motor Honda serta tips cari aman dari team Safety Riding.” Papar Rendi (PIC Honda Community Jawa Tengah)

Kemudian sesampai di tempat acara, dilanjutkan dengan ramah tamah antar komunitas sambil menunggu waktu berbuka puasa. Usai berbuka puasa, seluruh peserta diajak bermain games menarik. Acara diakhiri dengan sharing & discuss membahas mengenai “Kegiatan Bikers di kala Pandemi agar Klub dapat tetap eksis dan positif”.

Pada sesi diskusi diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat selalu aktif dalam berbagi kegiatan yang positif baik untuk klubnya maupun untuk masyarakat sehingga keberadaan klub ini tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya selalu menerapkan protokol Kesehatan. | Mas Muslim

Previous articleYamaha Berbagi Tips Berkendara Yang Aman Saat Lebaran
Next articleTidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Ikuti Silaturahmi Virtual
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here