Sah, Rossi dan Morbidelli Bela Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021

0
Foto Rossi dan Morbidelli Petronas Yamaha SRT

bmspeed7.com – Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) secara resmi merilis tim MotoGP untuk musim 2021.

Karena masih pandemi, jadi prosesi perilisan disiarkan secara virtual lewat platform Youtube. Bertajuk ”2021 Virtual Team Launch”,Petronas  Yamaha SRT memperkenalkan duo pembalap beserta livery motor Yamaha YZF-M1.

Pertama adalah Franco Morbidelli yang merupakan pembalap sebelumnya yang di 2021 masih dikontrak untuk membela Petronas  Yamaha SRT di MotoGP.

Dan yang menjadi sorotan nih, tentu saja dengan hadirnya Valentino Rossi dari sebelumnya di tim pabrikan. Pembalap dengan nomor legendaris 46 itu bergantian posisi dengan Fabio Quartararo yang sekarang di tim pabrikan, Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Sementara itu kita akan melihat livery Yamaha YZF-M1 2021. Secara tampilan tidak jauh berbeda dengan versi 2020, tetap mengusung kombinasi warna hijau toska dan hitam.Pun dengan beberapa logo sponsor lama juga masih menempel. Karena di 2021 ada sponsor baru, maka di motor pun juga menempel.

Valentino Rossi

Misalnya aja Monster Energy,tapi itu untuk motor Rossi saja. Memang kalau kita perhatikan ada beberapa perbedaan logo sponsor yang menempel di motor Rossi maupun Morbidelli,kemungkinan itu sponsor pribadinya.

Franco Morbidelli

Dan terakhir untuk riding gearnya,lagi lagi soal sponsor, keduanya berbeda. Makanya di wearpack pun logo sponsor banyakan Rossi dibanding Morbidelli. Tapi untuk merek riding gearnya sih sama-sama dari Dainese S.p.A Italia.

Razlan Razali, Team Principal

Kami menantikan musim depan, bersemangat untuk memberikan kesempatan terbaik bagi Franco dan Valentino. Bagi Franco, ini adalah kesempatan luar biasa untuk mencapai hal-hal yang lebih baik daripada musim gemilangnya di tahun 2020 dan untuk Valentino kami berharap tim baru akan memberinya kesempatan terbaik untuk memanfaatkan bakat dan keahliannya.

Valentino Rossi

Saya sangat bangga menjadi bagian dari PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team. Ini tantangan baru bagi saya. Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir mereka sangat kompetitif. Saya senang melihat motor baru saya tahun ini dan saya sangat menyukai warna livery, kulit, helm, dll. Kelihatannya keren. Target saya untuk 2021 adalah menjadi kompetitif, berjuang untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga berjuang untuk posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia di akhir musim.

Franco Morbidelli

Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama tim dan ada banyak hal yang saya sukai dari PETRONAS Yamaha SRT. Livery YZR-M1 2021 mirip dengan dua tahun terakhir, namun masih berubah, Itu sama tapi berbeda jadi saya menyukainya.

Yang berbeda dari tahun-tahun lalu adalah rekan setim saya, saya berharap dan berharap ini akan menjadi musim yang hebat bagi Vale [Valentino Rossi] dan saya. Kami telah memiliki hubungan yang kuat selama bertahun-tahun dan kami akan belajar banyak dari satu sama lain. Target pribadi saya untuk tahun 2021 adalah menjadi lebih baik; meningkatkan diri saya sebagai pribadi, pengendara, dan atlet.

Previous article11 Pilihan Warna Kawasaki W175 2021 Untuk Semua Varian
Next articleInilah 12 Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) 2021
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here