Pre Order Kawasaki Ninja ZX25R, Siapkan Booking Fee 5 Juta !

0
2020 Kawasaki Ninja ZX25R
Kawasaki Ninja ZX25R (Foto : Autoby)

bmspeed7.com – Yang ditunggu tunggu akhirnya datang, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi membuka pre order Ninja ZX25R, motor 250cc 4 silinder yang membuat heboh pecinta motor di Tanah Air.

Informasi yang dishare @kawasaki_indonesia lewat Instagram, pre order ZX25R akan dimulai pada 11-12 Juli 2020. Ini artinya sehari setelah pabrikan ”geng ijo” itu melakukan launching ZX25R secara digital di Youtube.

Baca : Kawasaki Umumkan Launching Ninja ZX25R Secara Digital

Kuota 200 Unit

Sebagai penjualan perdana di Dunia, Kawasaki Indonesia menyiapkan sedikitnya 200 unit ZX25R untuk konsumen yang melakukan pre order. Kuota 100 unit diperuntukan untuk tanggal 11 Juli dan 100 unit lagi untuk tanggal 12 Juli.

Lantas bagaimana nasib konsumen yang belum kebagian ZX25R? konsumen bisa melakukan pembelian di dealer Kawasaki terdekat di seluruh Indonesia setelah pre order.

Berlaku di 5 Wilayah

Yaps, pre order ZX25R ini berlaku bagi teman-teman yang mempunyai KTP DKI Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Banten.

Ini dikarenakan untuk pre order sendiri bertempat di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Semisal di Bandung, Semarang, Surabaya atau bahkan di Jayapura ikut, wah kasian harus terbang ke Jakarta cuma buat pre order hehe.

Booking Fee 5 Juta

Buat teman-teman yang berniat mengikuti pre order ZX25R, jangan lupa untuk menyiapkan booking fee (uang tanda jadi) sebesar Rp 5.000.000 dengan sistem pembayaran cashless baik itu debit maupun kartu kredit.

Pre order sudah dibuka, nah yang dinantikan selanjutnya adalah harga resmi, tipe dan pilihan warna yang ditawarkan. Baiklah, kita tunggu di hari Jumat, 10 Juli nanti. Sekian, semoga bermafaat | Mas Muslim

Baca Juga : Knalpot Akrapovic ZX25R : Harga, Spesifikasi dan Suara

Previous articleNew Normal, Dealer Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan
Next articleMelihat Desain Paten Kawasaki Ninja ZX25R [Galeri Foto]
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here