Ini Dia 4 Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan

0
CustoMAXI Yamaha 2018
Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan

BMSPEED7.COM – Yamaha Indonesia berkerjasama dengan GridOto untuk ketiga kalinya sukses menggelar event CustoMAXI Yamaha 2018. Kebetulan pekan lalu (1/12) event modifikasi maxi family tersebut digelar di Pasar Segar, Jalan Sungai Ampal No 90 – 100, Balikpapan. Nah, namanya lomba alias kompetisi yang dicari adalah jawaranya mazbro. Setelah dilakukan penjurian, berikut adalah 4 pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan.

4 pemenang semifinal tersebut didapat dari ketegori bebeda beda masbro, ini dikarenakan Yamaha Indoesia melombakan 3 kategori dalam CustoMAXI Yamaha 2018 yakni Daily Use, Master Class dan Rising Star.

Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan

Suhang Uray Wong (Pemenang Kategori Rising Star Lexi)

Modifikasi Yamaha LEXI Hedon”Kali ini tema yang diangkat etnik tarian Dayak yang menggambarkan ciri khas etnik Kalimantan. Kombinasi tiga warna ada emas, biru, magenta. Emas supaya tampak mewah dipadu dengan biru dan magenta agar lebih hidup. Saya ingin saat orang melihat bisa terpukau. Lexi ini memang digunakan khusus untuk kontes modifikasi,” jelas Suhang.

Hendy Nurwidiasmoro (Pemenang Kategori Master Class Xmax)

Modifikasi Yamaha XMAX Hedon”Saya sangat senang sekali bisa menang di kategori ini. Xmax modif ini temanya simpel dengan warna oranye agar terlihat cerah dan semangat. Sebagian body motor menggunakan carbon dan ada part yang diganti. Ini dikerjakan oleh mekanik dari komunitas kami. Saya suka Xmax karena tampilan dan bodinya menarik. Dipakai turing nyaman bahkan di rute naik turun tanjakan,” ujar Hendy yang tergabung dalam Police Bikers Community Kaltim.

Onie (Pemenang Kategori Master Class Nmax)

Modifikasi Yamaha Nmax Terkeren”Saya menginginkan Nmax yang terlihat elegan dengan warna merah dan hitam. Seluruh bodinya dilapis carbon kevlar warna itu, sedangkan warna emas cutting sticker sebagai pemanis. Sejumlah asesoris juga saya gunakan. Nmax ini saya pakai harian rasanya nyaman. Juga buat turing sudah ke Surabaya dan Bali,” ungkap Onie, member Max Freedom Community.

Ahmad (Pemenang Kategori Master Class Aerox 155)Modifikasi YamahaAerox Hedon”Konsepnya racing look, cocok untuk Aerox yang karakternya sporty. Kesan ekstrim ada pada body belakang dan stang. Untuk menyesuaikan dengan warna jok dan detail part, dibuat striping tajam. USD motor warna merah supaya terlihat cerah senada dengan stang. Yang saya pakai ini Aerox S-Version. Saya memang suka Aerox sesuai karakter sporty saya. Awalnya beli untuk harian tapi sekarang dipakai buat modifikasi dan kopdar komunitas,” tutur Ahmad.

Keempat pemenag semifinal CustoMAXI 2018 Balikpapan mendapat hadiah uang tunai Rp 3.000.000. Jika berutung, salah satu atau bahkan keempat pemenang tersebut akan diadu dibabak final yang berlangsung di Bandung pada tanggal 2 Maret 2019. Hadiahnya menggiurkan bro. Ada 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

Last, CustoMAXI Yamaha 2018 selanjutnya akan digelar di Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung dengan kategori yang sama seperti yang sudah disebutkan diatas. Ok, selamat untuk para pemenang.

Previous article17 SMK di Jateng dan DIY Terima Donasi Motor Dari Yamaha Indonesia
Next articleTekiro, Ryu & Rexco Ikut Pameran Indonesia Manufacturing Expo 2018
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here