Ini Pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019, Satu Modifikator Menang Dua Ketegori !

0
Bro Wiryawan FATmotorsport

BMSPEED7.COM – CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 sukses digelar Yamaha Indonesia dan GridOto di Living Plaza Dago, Minggu 10 Februari 2019. Ajang modifikasi untuk pengguna Maxi Yamaha ini menampilkan berbagai gaya modifikasi yang pastinya keren keren. Seperti CustoMAXI Yamaha dikota lainnya, pada gelaran CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 melombakan 4 kategori untuk 4 motor berbeda beda yakni Master Class XMAX, Master Class Nmax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi.

Setelah dilakukan penilaian oleh juri GridOto, akhirnya terpilih nih 4 pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019. Disini Menarik nih, karena satu modifikator bisa menang dua ketegori sekaligus. Keren !

Pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 Master Class XMAX

CustoMAXI Yamaha Bandung 2019
Diwakilkan oleh bro Wiryawan

Ini motor pemiliknya adalah bro Dezka Sander, namun diwakilkan oleh sang modifikatornya bro Wiryawan. XMAX Master Class tampil dengan tema robot gundam gaya racing dengan airbrush dominan warna putih, merah, biru dipadu aksen carbon kevlar

Pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 Master Class NMAX

CustoMAXI Yamaha Bandung 2019

Pemilik Rahmat Sadly Syahputra. Kosepnya adalah racing rainbow. Aksen pelangi tampak pada body motor yang dicat airbrush dan chrome. Pengecatan seperti ini memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 Master Class Aerox

CustoMAXI Yamaha Bandung 2019
Bro Wiryawan FATmotorsport

Nah ini baru pemiliknya sekaligus modifikatornya, bro Wiryawan yang juga pemilik bengkel modifikasi FATmotorsport. Aerox 155 menggunakan livery Yamaha di World Superbike 2010. Racing look sangat kental dengan detail airbrush perpaduan warna biru dan putih.

Pemenang CustoMAXI Yamaha Bandung 2019 Rising Star Lexi

CustoMAXI Yamaha Bandung 2019

Pemilik Andrianto Harisaksono. Jawara kelas Rising Star Lexi mencolok dengan livery motor Sky Racing Team VR46 di Moto2 2017.

Persaingan Ketat

Buat lomba modifikasinya sendiri, atmosfernya sangat terasa. ”Aura persaingan di Bandung sangat ketat karena bisa dibilang ini jadi ajang berkumpulnya para modifikator nomor satu kota itu. Ditambah lagi peserta dari luar Bandung juga ikut karena merasakan kompetisi yang sengit. Dari hasil modifikasi tahun ini di Bandung terlihat pesertanya punya konsep keseluruhan yang matang dan antimainstream. Lalu saya perhatikan buat kelas baru Lexi, bisa berefek positif buat modifikasi terinspirasi dari event CustoMAXI ini,” jelas Indra Fikri, juri semifinal CustoMAXI Bandung.

”Pelaksanaan CustoMAXI selalu ramai di Bandung. Apalagi memang Bandung adalah salah satu area yang banyak pengguna MAXI Yamaha. Kami pun bakal kembali ke Bandung untuk menggelar final setelah semifinal selesai diadakan di 8 kota. Jadi, nantikan puncak perhelatan CustoMAXI di bulan Maret mendatang,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :

Previous articleDaftar Harga BBM Terbaru 2019 Per 10 Februari Semua Jenis
Next articleBikin Vlog Berhadiah Ke Vietnam, Dapat Uang Tunai dan Berbagai Hadiah Menarik !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here