Tekiro, Ryu & Rexco Ikut Pameran Indonesia Manufacturing Expo 2018

0
Tekiro-Ryu-Rexco di Indonesia Manufacturing Expo 2018

BMSPEED7.COM – PT Altama Surya Anugerah (ASA) selaku agen tunggal pemegang merek Tekiro Tools, Ryu, dan Rexco kembali hadir dipameran Indonesia Manufacturing Expo 2018. Pameran yang dikhususkan untuk sektor industri tersebut berlangsung mulai tanggal 5-8 Desember 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan berbagai varian produk yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia.

(Baca :Didukung Tekiro, Tim Antasena Juara 3 Kontes Mobil Hemat Energi Nasional )

Tekiro Tools telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan telah banyak menjual produk-produk dengan standar Internasional kepada industri-industri di tanah air mulai dari kunci-kunci perkakas hingga special handtools.

“Manufacturing Expo menjadi wadah bagi Tekiro Tools untuk lebih mendekatkan diri kepada pelaku industri sekaligus memperkenalkan produk-produk baru kita. Kami terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia yang pertumbuhannya rata-rata tumbuh diatas 5 persen pada tahun ini”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Pameran Manufacturing Expo 2018 menjadi kali kesebelas keikutsertaan Tekiro Tools di ajang tahunan ini dan ditargetkan dengan mengikuti pameran ini akan berdampak dapat menaikkan omset penjualan sebesar 30% secara nasional.

Kami berharap pameran ini juga dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku-pelaku industri lainnya, tambah Stephanus.

Baca Juga :

Previous articleIni Dia 4 Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Balikpapan
Next article7 Rekomendasi Knalpot Honda CBR250RR, Ada Merek Lokal Lho!
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here