Deretan Aksesoris Honda ADV 150 Dari H2C

0
Aksesoris H2C Honda ADV 150
Aksesoris Pelindung Lampu Depan Honda ADV 150 dari H2C
Iklan AHM HC3

Aksesoris Honda ADV 150 Dari H2C – Seperti yang kita ketahui bersama teman-teman, Honda ADV 150 tidak hanya dijual di Indonesia saja, tapi juga dijual negara lain, salah satunya ialah Jepang. Seperti di Indonesia, ketika sang unit sudah resmi dijual, part/aksesoris aftermarket akan mengikutinya.

Tak terkecuali di Jepang, H2C yang merupakan merek aksesoris dari Thailand besutan AP Honda tersebut menawarkan beberapa aksesoris ADV 150.  Lumayan banyak juga nih aksesoris Honda ADV 150 dari H2C.

Baca : Honda ADV 150 Rilis di Jepang, Harga 58 Juta!

Tak hanya mendongkrak penampilan saja, tapi juga berfungsi sebagai pelindung. Lantas ada apa saja nih aksesoris yang ditawarkan. Berikut adalah daftar aksesoris H2C untuk Honda ADV 150 sekalian dengan harga jualnya.

Aksesoris H2C ADV 150

  • Windshield

Windscreen Honda ADV 150 H2C

Aksesoris yang terbuat dari bahan Polycarbonate ini juga disebut sebagai windscreen ini tersedia hanya satu warna yakni Smoke. Kalau menurut saya memang bagusan warna ini dibanding yang clear, karena bisa nutupin braket dibalik windshield tersebut hehe. Harga ¥ 68,00.

  • Headlight Guard

Aksesoris H2C Honda ADV 150

 

Diposisikan sebagai motor penjelajah, H2C selangkah lebih maju menghadirkan aksesoris pelindung lampu depan ini. Coba deh dari brand lain, udah ada? setahu saya sih belum hehe. Dengan adanya aksesoris ini dapat melindungi mika headlight dari benda benda asing seperi krikil atau benda asing lainnya. Berbahan baja, aksesoris ini dijual dengan harga ¥14,800.

  • Front Caliper Guard

Untuk melindungi kaliper rem depan bilamana terjadi kecelakaan. Bahan/material aluminium, Harga ¥ 8.000.

  • Rear  Caliper Guard

Untuk melindungi kaliper rem belakang bilamana terjadi kecelakaan. Bahan aluminium, harga ¥ 8.000.

  • Radiator Guard

Untuk melindungi kisi kisi radiator dari kemasukan benda-benda asing, semisal kerikil. Bahan stainless steel, harga  ¥ 7.400.

  • Floor Guard

Aksesoris ini sebagai pelindung bordes/body bawah pijakan kaki saat motor enggak senagaja jatuh saat distandar samping atau karena kecelakaan. Bahan baja, harga ¥ 16.400.

  • Floor Cover

Kalau ini bertugas untuk melindundi bordes sekaligus menambah grip kaki ke bordes saat berkendara. Eits, bonus tampilan cakep juga nih. Bahan aluminium dan karet, harga ¥ 14.000

  • Tail Tidy Fender Eliminator

Membuat tampilan makin sporty layaknya motor sport nih,ya dengan dikasih tail tidy ini. Selain menambah tampilan jadi keren, aksesoris ini juga punya fungsi untuk memasang plat nomor dan lampu sein. bahan aluminium, harga situs Webike Indonesia Rp1,210,000 sudah termasuk PPN 10%.

  • Side Stand Plate

Orang bilang sih sepatu standar samping, fungsinya adalah agar standar samping lebih kokoh saat terparkir, bahkan sekalipun dipermukaan yang tidak rata. Harga

  • Bracket Box

Sesuai namanya, aksesoris ini berfungsi sebagai dudukan top box. Maklum saja, Honda ADV 150 ini adalah motor penjelajah sehingga cocok sekali kalau dipasang top box untuk membawa barang bawaan saat touring. Bahan baja, harga ¥ 10.200.

  • Fluid Reservoir Cap

Ini sih hanya sebatas pemanis aja, Fungsi ya sama seperti standarnya yakni penutup tempat minyak rem. Dalam penjualannya satu set, kanan dan kiri. Bahan Aluminium, harga ¥ 6.600.

Jika teman-teman punya Honda ADV 150, aksesoris H2C manakakah yang akan dibeli? semoga bermanfaat | Mas Muslim

Baca Juga : Harga Knalpot Prospeed Honda ADV 150, Ada 3 Tipe !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here