Mudik Bareng Honda 2019 Kembali Terselenggara Dengan Sukses!

0
Mudik Bareng Honda 2019 (Pict : TMCBlog.com)

BMSPEED7.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor (ATPM) bukan hanya menjadi pabrikan pemimpin pasar teman teman, tapi juga paling konsisten dalam menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), mantap nih!. Yaps, kemarin (31/5) Mudik Bareng Honda 2019 sukses diselenggarakan AHM di kantor pusatnya yang berada Sunter, Jakarta Utara.

Sebanyak 2.530 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan cara yang aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga tercinta. Untuk detailnya terlampir dibawah ini.

Penumpang naik bus :

  • Rute Jakarta-Semarang 543 penumpang diakomodasi 14 bus
  • Rute Jakarta-Solo 725 penumpang diakomodasi 18 bus
  • Rute Jakarta-Yogyakarta 1.262  penumpang diakomodasi 31 bus

Motor diangkut truk :

Truk Pengangkut motor peserta MBBH 2019 (Foto : Ferboes via TMCblog.com)
  • Rute Jakarta-Semarang 241 unit motor Honda diangkutdiangkut menggunakan 6 truk
  • Rute Jakarta-Solo 322 unit motor Honda diangkut menggunakan 8 truk
  • Rute Jakarta-Yogyakarta 562 unit motor Honda diangkut menggunakan 14 truk

Dengan membayar Rp 150.000, konsumen yang ikut Mudik Bareng Honda 2019 mendapatkan beragam fasilitas, yaitu :

  • 2 kursi bus eksekutif, dalam menyelenggarakan MBBH 2019 AHM menerjunkan 63 bus eksekutif yang mengantarkan konsumen Honda dengan rute Jakarta-Semarang, Jakarta-Solo dan Jakarta-Yogyakarta.
  • Motor diangkut truk dua hari  sebelumnya (29/5), sehingga ketika konsumen tiba dikota tujuan motor sudah sampai dan siap dipakai saat lebaran.
  • Adanya asuransi, baik motor dan penumpang yang ikut Mudik Balik Bareng Honda 2019 sudah mendapatkan asuransi.
  • Fasilitas untuk peserta mengetahui posisi kendaraannya selama proses pengiriman lewat aplikasi Welovehonda
  • Layanan kesehatan,
  • Goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi untuk sebelum dan selama perjalanan

Doorprize

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM menyerahkan kunci secara simbolik kepada konsumen yang menang doorprize Honda BeAT lewat program MBBH 2019. (Foto : Roby Suhendra, Robydriver.com)

Konsumen yang ikut Mudik Bareng Honda 2019 secara otomatis mengikuti undian yang kalau beruntung hadiahnya adalah motor Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya.

Sebelum mengikuti program Mudik Bareng Honda, konsumen terlebih dahulu mendaftarkan dirinya ke dealer Honda yang ditunjuk AHM dalam melayani program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH 2019). Pada saat pendaftaran, wajib hukumnya konsumen melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Hanya dengan  Rp 150.000, konsumen yang mengikuti MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor dan fasilitas seperti yang saya sebutkan diatas.

Last, bagi konsumen yang pada saat pendaftaran MBBH mengikuti Balik Bareng Honda 2019 akan diberangkatkan pada tanggal 10 Juni 2019 dengan cara dan fasilitas yang sama. Untuk rutenya adalah Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta. Konsumen akan diberangkatkan pada jam 10.00 WIB dari Astra Motor Semarang : Jl. Gajah Mada No. 88, Semarang dan Astra Motor Yogyakarta : Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta. Sekian, semoga berguna.

(Baca Juga : Balik Bareng Honda 2019, Astra Motor Jateng Berangkatkan 447 Pemudik)

Previous articleYamaha New R25 dan XMAX Terkena Recall di Malaysia
Next articleCuma Foto Saat Mudik Bisa Dapet Apparel Keren Dari Yamaha
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here