Komunitas Suzuki Bandit Turut Menekan Penyebaran Covid-19

0
Iklan AHM HC3

Seperti yang kita tahu, hingga saat ini Coronavirus (Covid-19) belum menunjukan tanda tanda akan berhenti. Justru sebaliknya, penyebarannya kian meluas.

Kita masih ingat betul, pada 2 Maret 2020 lalu Presiden Jokowi mengumumkan dua orang positif Covid-19. Dan per hari ini, 10 Mei 2020 sebagaimana data yang dillansir Covid19.go.id, tercatat 14.032 orang yang positif Covid-19 di Indonesia.

Saat ini yang bisa kita lakukan bersama sama adalah menekan penyebaran laju Covid-19. Mari jalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Salah satunya ialah dengan memakai masker saat ke luar rumah.

Bandit Community Indonesia (BCI) dan karyawan Suzuki 2W turut menekan pebyebaran Covid-19, pada tanggal 2 Mei lalu mereka membagikan ratusan masker non medis kepada pengendara motor di pos pemantauan PSBB Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama, mereka juga memberikan ta’jil kepada pengendara motor, hal ini sudah rutin dilakukan Bandit Community Indonesia (BCI) di bulan Ramdahan.

“Selain memang menjadi agenda BCI dalam rangka baksos Ramadhan, kami juga ingin membantu Pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 yang sedang marak saat ini.

Support yang luar biasa dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 sangat kami hargai, dimana keprihatinan mereka terhadap kondisi saat ini berbuah langkah kecil yang dilakukan dalam membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, khususnya bagi mereka harus tetap bertransportasi dengan sepeda motor untuk beraktifitas.

Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim Karyawan Suzuki divisi roda 2, Bandit Community Indonesia┬á dan semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara baksos ini. Bravo BCI!”. ujar bro Dzumanji selaku Ketua Umum BCI yang mendampingi perwakilan dari Karyawan Suzuki divisi roda 2. | Mas Muslim (BMSPEED7.COM) Follow IG saya @bmspeed7

Baca Juga : 5 Warna Suzuki Address 2020, Harga Terbaru dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here