MPM Honda Sumbangkan Alat Kesehatan Senilai Rp. 3,1 M

0

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT turut memerangi pandemi Covid-19 dengan menyumbangkan alat kesehatan senilai Rp 3,1 M.

Alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (01/5).

Bantuan alat kesehatan tersebut berupa 5 unit mobil ambulance lengkap beserta alat kesehatan , 5 unit ventilator, 500 unit baju Hazmat. Di situasi seperti sekarang ini,alat kesehatan sangat berguna bagi tim medis dalam menangai pasien Covid-19.

Selain menyumbangkan alat kesehatan senilai 3,1 M, MPM Honda Jatim sebelumnya telah menyerahkan bantuan 50 baju Hazmat senilai 50 juta yang diserahkan ke RST Wirasakti di Kupang , NTT.

Dan, memberikan perawatan sepeda motor dan penggantian oli secara gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang dan Jombang.

“Bantuan alat kesehatan saat ini sangat diperlukan untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam mengatasi permasalahan kesehatan. Oleh karena itu MPM Honda ingin berkontribusi dan aktif berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda Jatim. | Mas Muslim

Baca Juga : Honda Berikan Tips Memilih dan Merawat Sarung Tangan

Previous articleKawasaki ZX25R Pakai Knalpot Racing Yoshimura, Suaranya Maknyuz !
Next articleSegini Pajak Honda CBR250RR Progresif dan Biaya Balik Nama
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here