Di Jepang, Honda Monkey 125 Ketambahan Warna Baru

0
Honda Monkey 125 Pearl Shining Black
Monkey 125 Pearl Shining Black

Honda Monkey 125 adalah motor iconic yang mempunyai desain tak lekang oleh waktu. Motor mungil tersebut diproduksi oleh AP Honda di Thailand dan diekspor ke negara lain, Jepang dan Indonesia.

Nah, belum lama ini Honda Motor Co Ltd Jepang telah merilis satu tambahan warna untuk Monkey 125 2020 yakni Pearl Shining Black alias hitam metallic.

Yap betul sekali, warna  ini telah hadir di Indonesia sejak 2019 lalu, hanya saja di Jepang baru dihadirkan di April 2020.

Wajar sih,karena beda negara selera pasar juga berbeda. Karena di Jepang sendiri ada Monkey 125 warna Pearl Glitter Ring Blue atau biru metalik sedangkan di Indonesia tidak ada, bisa jadi nantinya akan masuk nih hehe.

Baca : Deretan Aksesoris Honda ADV 150 Dari H2C

Warna Honda Monkey

Sekarang, Honda Motor Jepang memasarkan 4 pilihan warna Honda Monkey 125 yakni Pearl Nebula Red, Pearl Glitter Ring Blue, Banana Yellow dan Pearl Shining Black.

Artinya untuk sekarang ini PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan 3 warna Honda Monkey 125 yang sama di Indonesia.

Tidak ada perbedaan soal fitur dan spesifikasi teman-teman, masih sama kok dengan awal rilis di 2018 silam. Yah, biasa ini mah nambahin warna untuk menarik minat konsumen.

Harga Honda Monkey

Di Jepang sendiri Honda Monkey 125 dijual dalam 2 tipe yakni ABS dan Non ABS. Harganya 440.000 Yen untuk tipe ABS dan 407.000 Yen untuk non ABS.

Untuk di Indonesia sendiri hanya dijual tipe ABS dan harganya berada di angka Rp. 69.016.000. Wow mahalnya bukan main, soal ini relatif sih. Hanya saja bagi saya sangat mahal sekali, lain buat sultan mah.| Mas Muslim

Baca Juga : Honda CBR250RR 2020 Diperkenalkan di Jepang, Rilis Juli Mendatang

Previous articleBiker Ini Menjadi Pemilik Pertama New Honda Rebel di Indonesia
Next articleHonda CBR250RR-R, Akan Keluar Setelah Kawasaki ZX-25R?
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here