Biker Ini Menjadi Pemilik Pertama New Honda Rebel di Indonesia

0

Namanya Arsi Aryanto, dia adalah biker yang menjadi pemilik pertama Honda Rebel terbaru 2020 di Indonesia.

Dia melakukan pembelian motor cruiser berkapasitas 500cc itu secara online di showroom Honda Big Wing PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Jaman sekarang memang serba praktis, termasuk beli motor, tinggal telepon dari rumah motor bisa diantar, apalagi pada situasi sekarag ini yang dihimbau untuk di rumah saja dan mengindahkan jaga jarak.

Menurut informasi dari Wahana Honda, Honda Rebel 500 versi terbaru tersebut telah diantar ke konsumen pada 2 April 2020 dengan standar yang lebih ketat, dimulai dari penyemprotan unit dengan disinfektan hingga sales yang betugas mengirimkan unit ke konsumen memakai masker,sehingga dipastikan standar kesehatan bisa terjaga dengan lebih baik.

“ Spesial, hari ini kami kirimkan unit All New Honda Rebel kepada salah konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik dengan Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi telah memiliki Honda Rebel keluaran sebelumnya,” ujar Barry,Konsultan Honda Big Bike Wahana.

Yang menarik adalah, biker ini merupakan member dari Rebel Owner Community (ROC),doi memang sebelumnya punya Honda Rebel dan kini beli Rebel lagi. Bisa jadi karena sudah terlanjur nyaman sama motor tersebut dan ingin menikmati fitur-fitur terbarunya. | Mas Muslim

Baca : Honda Rebel 500 2020 Resmi Rilis di Indonesia, Harga 169 Juta !

Previous article5 Warna Honda Vario 125 Terbaru 2020 CBS-ISS dan Harga
Next articleDi Jepang, Honda Monkey 125 Ketambahan Warna Baru
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here