AHM Resmi Pasarkan Honda Monkey 125 Dengan Status CBU

0
Harga Honda Monkey 2019
AHM Resmi Pasarkan Honda Monkey 125
Iklan AHM HC3

BMSPEED7.COM – Setelah beberapa kali dipajang dievent otomotif yang tidak lain adalah sinyal kehadiran segera dipasarkan di Tanah Air, kini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda Monkey 125 2019 di Indonesia lewat pameran GIIAS 2019, ICE, BSD. (18/7/19).

AHM resmi pasarkan Honda Monkey 125cc tersebut dengan harga Rp 65.000.000 OTR Jakarta. Motor klasik dengan perwakan mungil itu dijual dengan status CBU (Completelly Built Up) Jepang.

Menurut Johanes Loman, Executive Vice President Director AHM, kehadiran Honda Monkey di Indonesia lantaran komunitas motor di Indonesia kian berkembang sehingga menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup. Honda Monkey yang merupakan motor penghobi ini menjadi kebangaan saat berkumpul (kopdar).

“Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam.  Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Johannes Loman.

Honda Monkey 125 2019
Honda Monkey 125

Honda Monkey mengusung mesin 1 silinder berkapasitas 125cc, PGM-FI, SOHC 2 klep, berpendingin udara dan mempunyai transmisi Manual 4 percepatan. Honda Monkey menghasilkan tenaga maksimal 6,9kW @ 7.000 RPM dan torsi sebesar 11Nm @ 5.250 RPM.

Berbicara fitur, Honda Monkey telah dibekali rem ABS yang pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak, lampu depan LED dan speedometer digital

Last, datang sebagai produk CBU, Honda Monkey dipasarkan dengan 3 pilihan warna yakni Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Motor tersebut nantinya akan dijual secara premium di Wing Dealer dan Big Wing Dealer.

Honda Monkey 2019 Hitam
Honda Monkey Pearl Shining Black.
Honda Monkey 2019 Merah
Honda Monkey Pearl Nebula Red
Honda Monkey 2019 Kuning
Honda Monkey Banana Yellow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here