Honda CBR1000RR-R Rilis di Indonesia, Harga Rp 1,1 Milyar !

0
3
AHM rilis Honda CBR1000RR-R
Marc Marquez geber Honda CBR1000RR-R SP

bmspeed7.com – Honda CBR1000RR-R, iya triple R… ini motor baru saja rilis di Indonesia lewat ATPM PT Astra Honda Motor (AHM). Ya, meskipun pandemi covid19 belum berakhir namun pabrikan berlogo sayap mengepak tetap memberikan produk-produk terbaru untuk pecinta motor di Tanah Air.

Launching online, tidak juga… AHM hanya mengirim press release sebagai tanda bahwa superbike yang melakukan debut perdana di EICMA 2019 tersebut telah rilis di Indonesia dan menjadi big bike terbaru yang dijual di wing dealer Honda.

”Kami menghadirkan Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia, terutama pecinta kecepatan, karena kami menyadari terdapat konsumen yang menginginkan motor berfitur terbaik, serta ingin merasakan sensasi berkendara maksimal di sirkuit,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

”Honda CBR1000RR-R Fireblade akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi. Kehadirannya di Tanah Air didukung layanan terbaik di jaringan Big Wing Honda yang siap memberikan layanan premium bersama tim terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini,” tambah Johannes Loman Executive Vice President Director AHM.

Honda CBR1000R-R yang dijual di Indonesia sama dengan yang ada di negara lain, yah namanya juga produk global yang basis produksinya ada di Jepang. Seperti CBR1000RR sebelumnya triple R juga CBU Jepang.

Soal spesifikasi dan fitur sudah saya jelaskan lewat artikel di bawah ini.

Baca : Fitur dan Spesifikasi Honda CBR1000RR-R

Nah fokus di artikel ini adalah harga dan pilihan warna yang dijual di Indonesia. Honda CBR1000RR-R Fireblade dibanderol AHM Rp 990.000.000 OTR Jakarta untuk tipe STD dan  dan Rp 1.100.000.000 OTR Jakarta untuk tipe SP (Special Production). Pilihan warna baik STD dan SP sama yakni HRC Tricolor dan Matte Pearl Morion Black.

Baca Juga : Honda CBR1000RR-R Raih Penghargaan Red Dot Design 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here