Honda CT125 Resmi Masuk Indonesia Lewat AHM

0
Honda CT125 Indonesia
Honda CT125 (AHM)

bmspeed7.com – PT Astra Honda Motor (AHM) tuh mengerti kemauan pasar,buktinya Honda CT125 resmi masuk Indonesia. Motor klasik makin kesini makin diminati konsumen, ini bisa kita lihat dari kesuksesan Honda Super Cub C125, meski harganya mahal namun jadi rebutan.

AHM membaca itu dengan memasarkan bebek premium begenre trekking,CT125. Ini berarti Indonesia menjadi negara kedua yang memasarkan motor CT125 setelah Thailand.

Motor Bebek Trekking CT125 dengan mesin 125cc PGM-FI tersebut dapat menjadi teman dalam beragam aktivitas outdoor,ini bisa dilihat dari tampangnya yang tangguh. Selain itu motor ini mempunyai desain yang ikonik dan tak lekang oleh waktu, jadi bisa dipakai di perkotaan saat kumpul bersama teman-teman.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya.”Ujar Toshiyuki Inum, President Director AHM.

“Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking yang ikonik. Melalui Honda CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.” Tambah Johannes Loman,Executive Vice President Director AHM.

Harga Honda CT125 di Indonesia dibanderol Rp75.000.000 OTR Jakarta. Pilihan warna hanya Glowing Red saja. Suka nih warnanya, ngejreng! hehe. Buat teman-teman yang minat monggo datang ke dealer Big Wing atau Wing Honda terdekat. | Mas Muslim @bmspeed7

Previous articleIni 7 Ciri Knalpot R9 Original, Jangan Sampai Beli KW !
Next articleHonda CBR1000RR-R Rilis di Indonesia, Harga Rp 1,1 Milyar !
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here