CustoMAXI Yamaha 2018 Giliran Digelar di Kota Yogyakarta

0
Harga Shock Ohlins Yamaha XMAX
Yamaha XMAX 250 milik salah satu peserta CustoMAXI Yamaha 2018 Bekasi (Foto : Yamaha Indonesia)

BMSPEED7.COM – Warga Yogyakarta mana suaranya nih, yups seperti dijudul yang kalian baca diatas, besok (Selasa, 24 November 2018) Yamaha Indonesia akan menggelar acara CustoMAXI Yamaha 2018 di Kota Yogyakarta tetapnya di area Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman.

(Baca :Ini Dia Pemenang CustoMAXI Yamaha 2018 Bekasi )

Yogyakarta merupakan kota kedua dalam event CustoMAXI Yamaha 2018 setelah pekan lalu dibuka di Bekasi. Tentunya juga akan berlanjut dikota lainnya seperti di Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung. Kelas yang dilombakan dalam CustoMAXI 2018 yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

(Baca : Galeri Foto Yamaha FreeGo 2019, Desain Baru Fitur Melimpah)

Yogyakarta terpilih menjadi tuan rumah event CustoMAXI Yamaha 2018 dikarenakan jumlah pengguna skutik MAXI Yamaha terus bertumbuh banyak dan modifikasi yang berkembang bagus di sana. Peminat CustoMAXI pun berlimpah, terlihat dari tahun lalu saat digelar di Semarang banyak pendaftar dari area Yogyakarta.

Untuk peserta CustoMAXI Yogyakarta datang dari wilayah setempat dan Jawa Tengah. Kompetisi akan berjalan makin sengit mengingat yang terpilih ke babak semifinal menyisihkan ratusan pendaftar lainnya. Para pengunjung juga bisa menyaksikan deretan motor yang maju ke tahap semifinal yang bergulir mulai jam 09.00 sampai 16.00 WIB.

Yamaha menyediakan hadiah menarik untuk pemenang semifinal dan final yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

(Baca : Warna Baru Yamaha XMAX 250 2018, Matte Red dan Matte Silver Keren !!)

Previous articleSuzuki GSX150 Bandit Giliran Diajak Touring Ke Manado Sejauh 456 KM
Next articleTouring Honda PCX 2018 Day 1 Jelajah Danau Kelimutu dan Patung Bunda Maria
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here