Nih Pemenang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019

0
Yamaha NMAX Pemenang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019

BMSPEED7.COM – Yamaha Indonesia bekerjasama dengan GridOto menggelar CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019 sebagai lanjutan dari CustoMAXI Regional periode 2018-2019. Ajang modifikasi bagi para pemilik Maxi Yamaha ini bertempat di Excelso Merr, Surabaya, Jawa Timur (02/02/2019). Seperti sebelumnya, diajang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019 melombakan 4 kategori yakni Master Class XMAX, NMAX, Aerox dan yang terbaru adalah Rising Star untuk Yamaha Lexi. Dan berikut adalah pemenang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019 plus pernyataan dari pemiliknya

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : M.Januar Aries Sandy

”Modifnya buat harian dan touring. Inspirasi dari budaya lokal batik dan wayang. Wayang Pandawa Lima, terinspirasi juga dari anak kembar saya namanya Nakula dan Sadewa. Body motor decal warna kuning emas cerah. Warna ini juga diambil karena klub saya Indonesia Lexi Club warna logonya emas. Dipadu dengan warna dasar abu-abu motor ini jadi lebih hidup. Saya suka banget Lexi karena motornya lincah, bisa bawa barang banyak taruh di dek, colokan charger handphone sangat berguna misalnya saat touring ke Yogya dan Bromo tidak khawatir low battery serta irit bahan bakar.”

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Adrian Setyadi 

“Saya pecinta mobil high performance sehingga menuangkan konsep itu pada modifikasi Xmax ini. Penampilan dan desainnya dengan konsep performance, safety, comfort, elegant. Saya ingin Xmax saya dikenal dan diingat orang dengan image positif. Desainnya simpel dengan warna kuning, hitam, silver, emas. Yang penting juga fungsi motor ini sangat baik. Sudah saya pakai touring ke Bandung, Yogya, Surabaya, Bali. Sangat nyaman rasanya dan pride juga. Buat kopdar juga saya pakai Xmax.”

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Indra Bangsawan

Yamaha NMAX Pemenang CustoMAXI Yamaha Surabaya 2019

“Ini Nmax konsepnya sporty elegant. Body carbon kevlar untuk kesan sporty dan elegant dengan striping chrome dan gold. Saya pasang audio juga di bagasi dan di bawah jok, modul sensor gerak / bayangan (security system) dipasang di bawah stir. Bisa bersuara untuk warning dan alarm bunyi jika disentuh. Ada juga GPS tracking yang tersambung ke aplikasi android. Dari pertama kali Nmax diperkenalkan di Indonesia saya sudah suka. Dipakai nyaman, riding yang tepat dengan Nmax, cocok untuk dipakai di kota dengan size yang tidak terlalu besar. Biasanya saya pakai buat kopdar, jalan-jalan dan touring.

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Ahmad Untung

“Untuk Aerox ini konsepnya sporty dengan modifikasi dari ide dan selera saya. Ingin beda dengan yang lain, warnanya merah metalic chrome agar mudah dapat perhatian. Saya memang hobi modifikasi dan Aerox bagus untuk dimodifikasi. Karena suka saya pakai buat harian. Nyaman dan terasa sporty banget. Karakter ini cocok banget buat saya.”

Baca Juga :

Previous articleLogo “Semakin Di Depan” Kembali Eksis di WSBK, Ini Kata Bos Yamaha Indonesia
Next articleGemar Menata Motor Sesuai Warna, Satpam Ini Dihadiahi JKT48 Oleh Honda
Menyukai dunia otomotif sejak SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here