Blogger Vlogger Jateng & Honda Lakukan CSR di Gumuk Reco

0
3
CSR Honda x Blogger Vlogger Jateng di Gumuk Reco
Pak Wiyatno, warga asli sekitar wisata Gumuk Reco secara simbolis menerima bantuan renovasi gazebo dari Blogger Vlogger Jateng dan Honda

bmspeed7.com – Tema pada touring ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jateng kali ini ialah “Satu HATI, Ayo Bangkit dan Bersinergi”, sehingga kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sangatlah tepat.

Bandungan Jadi Destinasi Touring Blogger Vlogger Jateng di 2021

Di hari kedua touring (26/9/2021), kami Blogger Vlogger Jateng dan Astra Motor Semarang melakukan kegiatan CSR di Gumuk Reco, salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Jl. Kenongo, Kepil, Sepakung, Banyu Biru, Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan CSR kali ini, kami memeberikan bantuan untuk renovasi fasilitas gazebo,yang mana fasilitas tersebut sangat penting keberadaannya di sebuah wisata sebagai tempat beristirahat atau berkumpul para wisatawan.

Pak Wiyatno sedang melakukan renovasi gazebo

Fasilitas gazebo tersebut perlu direnovasi,sebab selama pandemi tempat wisata ditutup dan membuat fasilitas menjadi rusak lantaran tidak dipakai dan minimnya perawatan.

Maka dari itu, kami dari Blogger Vlogger Jateng dan Honda tergerak untuk lakukan kegiatan CSR ke tempat wisata,agar destinasi wisata di Jawa Tengah,lebih khususnya di Gumuk Reco dapat kembali bangkit setelah terpuruk akibat badai pandemi covid19.

Gumuk Reco sendiri merupakan tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam menakjubkan.

Meski perjalanan ke tempat wisata boleh dibilang ekstrim,karena berada di ketinggian, namun sampai sana akan terbayar dengan keindahan alamnya yang masih terjaga. | Mas Muslim

CSR Blogger Vlogger dan Honda di Gumuk Reco
Blogger Vlogger Jateng dan Mas Egha (PIC Blogger Vlogger Jateng dari HC3 Astra Motor Semarang)
CSR Blogger Vlogger dan Honda di Gumuk Reco
Tempat foto andalan para wisatawan
CSR Blogger Vlogger dan Honda di Gumuk Reco
Pemandangan alam yang indah
CSR Blogger Vlogger dan Honda di Gumuk Reco
Hijaunya pepohonan, bikin susana hati jadi adem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here