Dorong Program Vaksin, Camat Tegal Selatan Hadiahi Motor Yamaha Bagi Warganya

0
Camat Tegal Selatan berikan hadiah motor Yamaha bagi warga yang ikut vaksin
Camat Tegal Selatan berikan hadiah motor Yamaha bagi warga yang ikut vaksin

bmspeed7.com – Sartono, Camat Tegal Selatan belakangan ini jadi perbincangan di media online mengenai program yang ia jalannya di pemerintahannya. Dalam mendorong pecepatan program vaksin, Sartono menyediakan berbagai hadiah mulai dari barang elektronik hingga 1 unit sepeda motor Yamaha untuk warganya yang mau vaksin.

“Hadiah yang kami sediakan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti progam vaksinasi,” jelas Sartono, Camat Tegal Selatan.

Langkah Sartono ini sukses mengundang salah satu TV Nasional untuk meliputnya beberapa waktu yang lalu. Program tersebut diapresiasi oleh warga Kecamatan Tegal Selatan dan program semacam ini dapat dijadikan contoh oleh kepala daerah, baik camat maupun lurah di Indonesia.

“Wah terobosan yang dilakukan oleh Pak Camt Sartono luar biasa sekali. Kami semakin antusias mengikuti vaksin,” jelas Zuhlifat Arisandi, salah satu warga di Kecamatan Tegal Selatan usai mengikuti vaksin di Kantor Kecamatan Tegal Selatan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Zuhlifat, vaksin sudah menjadi kebutuhan mendasar. Ya seperti yang kita tahu, jika kita mau ke fasilitas publik maka harus sudah divaksin.

Dengan divaksin diharapkan kekebalan tubuh dapat meningkat sehingga dapat menangkal virus covid19.

“Bagi saya dan keluarga vaksin sudah harus kami terima,” tegasnya.

Dirinya berterima kasih, dalam hal ini ke bapak Camat Tegal Selatan yang mendorong warganya untuk mengikuti program vaksin.

“Apresiasi yang sangat tinggi saya berikan kepada Bapak Camat dan jajarannya yang telah menyediakan hadiah spesial bagi warganya, 1 unit Yamaha. Bravo Pak Camat,” ujar Zuhlifat. | Mas Muslim

Previous articleBlogger Vlogger Jateng & Honda Lakukan CSR di Gumuk Reco
Next articlePentingnya Mengecek Kampas Rem Motor Sebelum Berkendara
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here