Bandungan Jadi Destinasi Touring Blogger Vlogger Jateng di 2021

    2
    Touring Blogger Vlogger Jateng Bandungan 2021

    bmspeed7.com – Alhamdulillah,satu kata yang menggambarkan rasa syukur saya ketika mendapati informasi dari Mas Egha dari HC3 Astra Motor Jawa Tengah, dimana acara touring Blogger Vlogger Jateng dapat terlaksana.

    Seperti yang kita tahu, di masa pandemi seperti sekarang ini tidak mudah menggadakan acara kelompok. Namun berkat kegigihan dari tim HC3 Honda Jateng (makasih banyak 🙏) pada akhirnya semua persoalan dapat teratasi sehingga acara dapat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

    Dan hari ini, Sabtu, 25 September 2021, Bandungan, di Semarang, Jawa Tengah menjadi destinasi touring perdana Blogger Vlogger Jateng di masa pandemi.

    Touring Blogger Vlogger Jateng Bandungan 2021
    Tema touring kali ini sangat bagus, ”Satu Hati, Ayo Bangkit dan Bersinergi”

    “Akhirnya kumpul juga” ujar saya ketika bertemu dengan teman-teman Blogger Vlogger Jateng ketika bertemu di titik kumpul touring di Head Office Astra Motor Jateng di Jl Gajah Mada, Semarang.

    Touring Blogger Vlogger Jateng Bandungan 2021
    Sembari menunggu makan pagi alias sarapan, kami pun berswa foto
    Touring Blogger Vlogger Jateng Bandungan 2021
    Berfoto bersama sebelum touring

    Acara dimulai dari sarapan dahulu di Anak Panah Cafe & Resto yang letaknya tak jauh dari Astra Motor,kemudian saya dan teman-teman Blogger Vlogger keluar kota Semarang untuk ke tujuan touring,Bandungan dengan rute Ngaliyan, BSB City, Boja, Limbangan, Sumowono, kemudian rehat sejenak di Desa Pakis.

    Setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk makan siang di Pondok Kopi Bandungan, berfoto foto di Ampelgading Homeland dan akhirnya finish sekaligus bermalam di Green Valley Resort, Bandungan.

    Finish etape 1 di Pondok Kopi Bandungan

    Dalam turing kali ini saya memakai motor Honda ADV150 dan kemudian di tengah perjalanan saya bertukar motor CBR250RR Quick Shifter dengan bro Riski Miranto, RPMsuper.com.

    PCX 160 dan ADV 150
    Honda CBR250RR SP Quick Shifter

     

    Ya karena penasaran aja sih menjajal langsung CBR250RR SQ QS dipake touring. Nah,gimana dengan rasa berkendaranya,tunggu di artikel selanjutnya, ya!. | Mas Muslim

    Previous articleKomunitas Honda CB150R Jateng Ikuti Touring Laki dan Ngoprek Bareng
    Next articleAHM Rilis Honda CB500X 2022, Ini Harga dan Spesifikasinya
    Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here