Arai x 56 Design, Hasilkan Motif ‘Mata Belo’ Nakano

0
Arai x 56 Design
Arai x 56 Design (Japan Goods Finder)
Iklan AHM HC3

bmspeed7.com – Shinya Nakano adalah mantan pembalap MotoGP dari Jepang yang yang kemudian berbisnis di industri apparel dan sekolah balap.

Lewat merek dagang 56 Design, pembalap kelahiran 10 Oktober 1977 itu berkerjasama dengan Arai Helmet LTD untuk beberapa motif ‘mata belo’ Nakano.

Ya, Arai RX7X motif ‘mata belo’ Nakano untuk pemasaran dan distribusi di bawah 56 Design. Itu sebabnya tidak tampil di katalog Arai pada laman resminya.

Kelebihan Arai Nakano

  • Motif special karena pernah dipakai Shinya Nakano
  • Punya ciri khas sekaligus yang menjadi branding dari motif tersebut yakni ‘mata belo’ pada bagian depannya. Baru sekali melihat aja akan mudah mengenali kalau itu motif Nakano.
  • Limited edition, tak heran jika harganya mahal dibanding motif lainnya.

Lewat Cargloss,induk dari toko apparel premium Prime Gears yang merupakan distributor helm Arai di Indonesia, untuk motif Nakano saat ini yang dipasarkan di Indonesia adalah Nakano Star, Nakano Red 2003 dan Nakano Shuriken Green.

Harga Arai Nakano

Terakhir,Harga Arai Nakano series seperti yang dikutip dari Arai Indonesia berada di angka Rp 14,3 juta. Lebih mahal pastinya dibanding Arai RX7X IOM TT 2020, ini dikarenakan pihak Arai harus membayar royalti kepada 56 Design atas motif Nakano. Meskipun mahal, Arai lovers di Tanah Air sih banyak yang meminangnya baik untuk dipakai atau dikoleksi. | Mas Muslim

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here