Yamaha Dukung Percepatan Vaksinasi di Jawa Tengah

0
Yamaha Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah
Yamaha Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah

bmspeed7.com – Seperti kita ketahui bersama, hingga detik ini pandemi Covid19 belum juga berakhir dan kapan berakhirnya juga kita belum tahu. Suka atau tidak ya kita berdamai dengan virus tersebut.

Caranya adalah dengan menerapkan pola makan yang teratur untuk memperkuat imun tubuh, menjalankan prokes dan dari pemerintah sendiri memberikan program vaksinasi untuk tercapainya herd immunity.

Berbicara vaksinasi, dari perusahaan sendiri turut andil dalam percepatan program tersebut. Salah satunya adalah Yamaha yang mendukung pelaksanaan vaksinasi gratis bagi masyarakat umum di Jawa Tengah.

Program vaksinasi tersebut direspon baik oleh masyarakat karena dirasa membantu di tengah pandemi Covid19 saat ini.

Lewat Yamaha DDS 3, program vaksinasi gratis kepada masyarakat umum sukses dilakukan di beberapa wilayah di Jawa Tengah baik di Semarang, Solo Raya hingga Kabupaten Semarang dan Kendal di bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Lokasi persisnya sendiri diadakan di Puskesmas Rowosari Kota Semarang, klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Sementara di wilayah Solo Raya dilakukan di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar dan Kabupaten Klaten. Dan untuk wilayah Banyumas bertempat di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara.

Peserta vaksinasi

”Yamaha mendukung pelaksanaan vaksinasi yang merupakan bentuk tanggungjawab bersama untuk mempercepat tercapainya herd immunity yang sudah dicanangkan pemerintah. Karenanya, Yamaha akan ikut berupaya mendukung untuk memperluas cakupan pelaksanaannya khususnya di wilayah Jawa Tengah secara lebih merata dan menyeluruh. Hal ini adalah bagian dari program CSR Yamaha untuk masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Previous articleSebelum Menghubungi Dealer Resmi Yamaha, Ada Baiknya Cek Bagian Ini
Next articlePenuh Perjuangan, Bapak Ini Beli Yamaha Lexi Pakai Uang Receh
Berawal dari suka membaca jadi mendatangkan pembaca. Salam kenal semua, saya Bukhori Muslim, blogger otomotif dari Pekalongan yang mengudara sejak 2015. Terima kasih sudah membaca artikel bmspeed7.com. Semoga bermanfaat. Instagram saya @bmspeed7 boleh banget difollow :D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here